Prat 02-- Takut

7K 160 0
                                    

Mavendra duduk disalah satu kursi yang nyaman untuk ia duduki, Sekarang lelaki itu tengah berada dirooftop Istirahat pertama sudah Usia, Mavendra disini tak sendiri ada Keenam Temannya yang ikut serta juga. Alasan mereka masih disini adalah, Tak mau ikut pelajaran sejarah.

Mavendra termenung memikirkan sesuatu yang ia sembunyikak dari teman-temannya, Mavendra masih teringat dengan kejadian Dua minggu silam.

Fllashback-On

"Ndra, Udah Oyy! Lo minum banyak amat bisa rusak tubuh lo.", Ucap Kenan Yang melihat sang ketua Geoandres Sudah meminum banyak Minum.

"Diem lo!"

"Aelah, Dikasih tahu malah bantah. Kayak Hava dong noh, Cuma Minum satu botol.", Ucap Dodi menunjuk kearah Arkhava yang fokus terhadap Ponselnya.

"Itu Hava, Bego. Dia anti minum 5 botol atau beberapa, Anak Baik kan.", Ucap Zargo.

"Iya deh, Kalo ada masalah mah bukan beberapa lagi."

Mavendra terus minum tanpa henti, Kalian tahu alasan Mavendra Minum banyak? Masalah keluarga lagi, Mavendra tidak sengaja membentak Mamah Tirinya---Sasa Karna Papahnya---Zendro Melihat secara langsung.

Begitulah kejadiannya, Sehingga Mavendra mabuk.

Tiba-tiba ada pelayan yang datang menghampiri ketujuh teman mavendra dengan nampan berisi Gelas Minuman pelayan itu langsung menaruh dimeja Mereka bertujuh.

"Lah? Mas, Kita nggak pe--"

"Gue yang pesen.", Ucap Mavendra masih Setengah sadar.

"Oh, Yaudah mas. Makasih ya.", Pelayan itu langsung pergi setelah mengucapkan 'Sama-sama'

Arkhava melihat gelas yang berada dinampan itu Dengan seksama, Lelaki itu menjadi heran sekaligus curiga Minuman itu Ada obat peransang? Kalo iya, Jangan sampai Mavendra meminumnya itu akan membuat Lelaki itu tak terkendali.

MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang