Prat 37-- Mall

3.4K 58 0
                                    

"Sya, Berapa usia kandungan lo," Tanya Aira sembari melihat perut buncit Marsya.

"Sekarang usianya 4 bulan," Jawab Marsya dengan senyuman manisnya.

"Cepet amatan dah, Gue penasarn juga bayi lo cewek apa cowok,"

"Mau cowok atau cewek itu sama aja, Tapi baby ini beda, Kata dokter mereka kembar," Ucap Marsya membuat Aira Terkejut, "Seurusly? Anjirr, Hebat juga yaa Bibit Si Mavendra bisa jadi duaa,"

Marsya hanya tersenyum mendapati jawaban dari Aira.

"Wehh, Suntuk nihhh gue. Kemall yukk beli baju," Pinta Embun Menangkup wajahnya dengan kedua tangan.

"Lagi bokek gue," Ucap Diana.

"Tenang, Na. Kan Ada Anak dari keluarga Jackson yang bakalan traktir kitaa, Ye kan Ra?", Ucap Mitha menaik turun alisnya menggoda.

"Idihh, Emang gue ATM bisa hasilin duit buat lo semua?", Cibir Aira.

"Aaaaa... Ayolahh, Ra. Traktir kitaaa sekalian jugaa Kita beli baju dress buat Marsya yaa? Kasian gue liat-liat dress nya udah lusuh begituuu," Celetuk Raya menggoyangkan Lengan Aira.

"Heeum, bener tuh. Gue juga kasihan liat Marsya dressnya lusuh begitu, jadi lo sebagai temannya harus dong beliin dress baru buat Marsya," Ucap Embun.

"Mengambil kesempatan dalam kesempitan lo pada, Yakali gue mau ajak lo semua Gue cuma mau ajak Marsya doang," Tangan Aira terulur untuk merangkul pundak Marsya.

Tatapan Mitha sinis, "Dih, Apaan. Lo kalo gitu nggak setia kawan tau nggak,"

"Bodo amat," Tekan Aira.

Marsya mengulum bibirnya kemudian berucap, "Emm... Aku gak kalo kalian semua juga ikut, lagian aku juga nggak enak kalo aku doang yang ikut,"

"Lho? Sya, nggak apa-apa gue kan niat mau bantu lo," Ucap Aira sedikit kaget dengan keputusan Marsya.

"Nahhh! Bener kata Marsya, Kalo dia doang yang ikut nggak enak sama lo nanti bisa-bisa lo borong lagi toko bajunya," Ujar Embun.

"Good job, Sya. Gue juga setuju sama keputusan lo," Sahut Mitha.

"Emang punya temen, Pada bangsat semua," Gumam Aira yang didalam hatinya serasa ingin menghantam wajah Sahabatnya yang terlihat begitu senang atas keputusan Marsya.

"Yaudah, Yokk! Gasss! Nanti Lala mauu beli dott baru yaaa, yang motifnya bunga tulip," Ucap Lala bersemangat.

----------------------

"Mau kemana?", Suara Berat Itu berasal dari Mavendra, Lelaki itu baru saja dari taman belakang Rumah mereka berdua tengah bersama Inti Geoandres lainnya, Mavendra Sempat Izin kepada Teman-temannya untuk masuk kedalam Rumah menemui Marsya tapi saat baru saja keluar dari teman belakang Rumah ia melihat Marsya sudah bersiap dengan Cardigan Biru lautnya diikuti dengan Teman barunya yang juga sudah bersiap-siap.

"Kita mauu Kemall, Kenapa?", Tanya Embun.

Mavendra menatap Marsya yang kini menunduk meremas ujung Dressnya, Marsya yakin bahwa dirinya tidak akan diizinkan Mavendra untuk kemana-mana, Kemudian Mavendra Berkata, "Gue izinin lo, Tapi lo harus hati-hati gue nggak mau terjadi sesuatu hal sama lo dan Baby,"

Marsya mengangkat wajahnya kemudian tersenyum berkata seolah semua akan baik-baik saja, "Kamu tenang aja, Aku bakalan jaga diri kok,"

Mavendra mengangguk sebagai jawaban.

"Yaudah kalo gituu, Kita berangkat yaa." Ketujuh Gadis itu mulai meninggalkan Rumah Mavendra dengan diiringi bercanda dari mereka, Mavendra hanya memerhatikan punggu Mungil Marsya sampai tak terlihat lagi.

MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang