Prat 14-- Terlambat

5K 117 0
                                    

Nggak tahu judulnya mau begimane☝😅

----------------------------

Matahari masuk kedalam celah jendela Mavendra membuat Laki-laki itu menjadi terusik, Ia membuka matanya mengerejapkannya berkali-kali ia bangun duduk nyawanya masih belum terkumpul jadi ia bengong dulu.

Setelah nyawanya terkumpul, Ia Tiba-tiba mendengus mencium sesuatu seperti dari arah dapur, Tapi siapa yang pagi-pagi begini sudah memasak? Apa Marsya? Ia tak peduli, Mavendra langsung menyambar handuk digantungan daun pintu mulai masuk kamar mandi.

Sedangkan didapur, Marsya masih berkutat asik dengan Alat-alat dapur Marsya kali ini akan memasak tumis udang merah dicampur dengan Baso-baso agar terlihat lebih menarik.

"Ngapain lo?", Marsya menoleh kearah sumber suara ternyata Mavendra sudah siap dengan Seragam sekolah putih abu-abunya, Marsya heran tumben sekali Ia sudah bangun biasanya akan telat, Apa karna mencium bau masakannya?

"Masak."

Mavendra menghampiri Marsya melihat Apa yang ia masak, Matanya membulat karna melihat beberapa udang yang sedang dimasak Marsya, Mavendra alergi pada Udang.

"Gue nggak suka udang! Apaan lo? Mau coba buat alergu gue kambuh?! Hah?!", Marsya menggeleng ia tak tahu kalau Mavendra Alergi pada Udang, Ia benar-benar tak tahu.

"A-aku nggak tahu, Ndra. Maaf", Marsya menunduk dalam.

"Ganti masakan nya sama masakan yang baru gue nggak mau tahu pokoknya!", Tegasnya Mavendra mulai menjauh dari Marsya, Gadis itu menatap masakannya yang terbilang akan enak jika ada seseorang yang menyoba pasti akan menambah lagi, Marsya kecewa masakannya tidak bisa ia coba.

"MARSYA! CEPETAN ANJING GUE LAPER NIH! KALO GUE TELAT, GUE SIKAT LO!", Jerit Mavendra dari arah ruang tamu, Marsya menjadi gelalapan ia akan membuat nasigoreng sederhana saja.

--------------------------

"Mavendra, Boleh bareng nggak?", Tanya Marsya dengan suara pelan takut-takut Mavendra tak mengizinkannya.

"Bareng? Cih, Naik angkutan umum aja lo sono! Enteng banget lo mau bareng sama gue, Nggak sudi!"

"Ta-tapi.. Ini udah mau telat karna tadi aku masakin kamu lagi.", Ucap Marsya.

"Siapa suruh masak udang merah Baso, ngapain salahin gue."

"Udahlah, Buang-buang waktu ngobrol sama lo", Mavendra mulai menyalakan mesin motornya dan menancapkan gas meninggalkan Marsya, Gadis itu melihat motor Mavendra semakin menjauh ia bernafas pelan Baiklah, Mungkin kali ini Marsya akan terlambat lagi karna mungkin Menunggu angkutan umum akan membutuhkan waktu yang lama.

Kembali Ke Mavendra, Kini Laki-laki itu sudah sampai disekolahnya dengan selamat jam sudah menunjukkan setengah tujuh Mavendra Terlambat 3 menit.

Saat sudah sampai dikelas, Mavendra melihat Kelima teman-temannya yang tengah sedang membuat lingkaran kecuali Arkhava yang tidak ikut Laki-laki itu sedang membaca buku Sejarah Sembari mendengarkan Music melalui Erphone nya.

"Heh, Lo berlima ngapain?", Tanya Mavendra seketika Kelima Inti Geoandresnya dia Terpejat kaget melihat kedatangan Boss secara Tiba-tiba.

"MONYET BABI BANGSAT!, ANJING KAGETIJ AJA LO BOSS.", Pekik Kenan mengusap dadanya yang berdebar tak karuan karena terkejut.

"Para lo, Ven. Gue punya Trauma Dikagetin dulu dan hampir meninggoy.", Ucap Andriel jujur.

"Hah? Serius lo, El?", Tanya Dodi dengan wajah polosnya.

MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang