"Hallo boss, Pak kabar nihh ente?", Ucap Kenan merangkul pundak Mavendra, Namun Ketua Geoandres itu tak menjawab.
"Diem mulu, Lagi sariwawan ya lo boos?", Tanya Cakra.
Raga menabok lengan Cakra sehingga siempedu kesakitan, "Sariyawan bego! Wawan guru pembersih disekolah,"
"Aww ssh.. Nggak tau gue ahh!"
Tiba-tiba, Datanglah Strong woman dan Marsya yang memasuki kamar mereka berdua. Keadaan dikamar sangatlah Ramai, Karna suara Riuh Ramai itu berasal dari Geoandres yang ingin bercanda dengan Mavendra tetapi Suaminya itu Diam bersedekap dada, bibirnya ia manyunkan layaknya anak kecil yang tak jadi dibelikan mainan, Lucu sekali.
"Boos, Sumpah. Lo kek bocil nggak jadi dibeliin mainan cokk," Celetuk Kenan duduk dilantai kamar.
"Iyaa, Jangan sok imut lo." Ucap Raga yang setelah itu mendapat tatapan tajam dari Mavendra Membuat Lelaki itu menciut seketika.
"Ven," Panggil Marsya yang memegangi Botol dot susu berwarna Biru laut bermotif sapi, Mavendra mulai mendongak menemukan Marsya yang kini menyodorkan Botol itu, Mavendra melotot bukan main. Masalahnya Marsya memberikannya Botol dot susu ini yang khusus untuk bayi ia meminta yang dibotol biasa saja kan? Kenapa jadi botol dot bayi?
"Sya, Gue udah bilang bukan didot bayi. Tapi dibotol biasa ajaa," Ucap Mavendra sedikit kesal dengan Marsya yang Sekarang tengah mempermalukannya didepan teman-temannya.
"A-aku nggak tau, Maaf..", Ucap Marsya penuh Rasa bersalah karna dirinya telah membuat Mavendra Malu dan kesal.
Kenan dan Cakra mengulum bibirnya, setelah itu tawa mereka menggelegar dikamar, "BWAHAHAHA! BOOS LO MAU COSPLAY JADI BAY GEDE?"
Kenan dan cakra masih tertawa keras sampai-sampai kedua lelaki itu memegangi Perut mereka karna tak kuat lawak Mavendra yang meminum susu dibotol dot seperti Bayi.
"Anjirr, Ini bukan Mavendra versi Elang. Tapi, Versi Bayi Gede Hahahah!", Raga Ikut Tertawa.
"Terus aja lo semua ketawa! Puas kan lo semua?", Ucap Mavendra meninggikan suaranya.
"Ya ampun, Lo udah kayak Lala yang kedua deh minum susu dibotol dot bayi", Ucap Diana Tertawa kecil melihat kelucuan itu.
"Hah? Kak Aven... Minum dibotol dot juga sams kayak Lala? Yeayyyy Sekarang Lala ada temen ngedot bareng deh," Ucap Lala Gadis dengan rambut yang dikuncir dua itu langsung mendudukkan dirinya disamping Mavendra sembari menyesap botol dot pink bermotif hello kitty yang selalu ia bawa kemana-mana.
"Bangsat, Ngapain Lo La deket-deket gue?!"
"Ihhh kita Sekarang sam--"
"Nggak! Gue nggak mau samaan sama lo,"
"Ven, Jangan bentak Lala kayak gitu. Bagus dong Sekarang Lala ada temen ngedot bareng," Ucap Marsya Mavendra menatap istirnya itu tidak percaya, Marsya membela Lala?
"L-lo bela dia, Sya? Tega bet lo, Cuma karena gue harus jadi teman ngedot dia?"
"Yaaa... Nggak Apa-apa lahh, Aku juga lagi ngidam kayaknya mau lihat Ayahnya Minum susu pake bodo dot," Ucap Marsya tersenyum memberi paksa botol berisi susu putih itu.
"MARSYA ARELLANO SABIRA!"
------------------
Rakha duduk ditaman Rumah sakit dengan tatapan kosong mengarah kedepan. Ia tak tahu harus bagaimana lagi menjalani hidupnya yang begitu Rumit. Bahkan, Rakha seperti ingin menyerah pada takdirnya yang begitu kejam padanya, Rakha Bukan mau menyalahkan takdir tapi ia tak suka jika takdirnya harus Serumit dan semembingungkan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAVENDRA √ [THE NEXT SEASON 2]
Teen FictionMavendra Alsava Zeyandro, Lelaki yang terpaksa menikah dengan seorang Gadis biasa karna Insiden semasa Disebuah Club itu Mavendra harus menerimanya secara paksa, Dan Parahnya lagi Gadis yang Mevendra Rusak ada Marsya Gadis yang selama ini ia benci. ...