1-5

2.7K 70 12
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 1: Masuk ke kamar Xun'er dari awal,
  selesai!

  Barbie adalah Q, dan bunganya sudah jadi!

  Xiao Bai mengutuk Tuhan dengan putus asa, adakah yang bisa mempermainkan orang seperti ini? ?
  Beberapa hari yang lalu, dia masih bekerja keras agar bosnya menikahi seorang istri tahun depan, tetapi siapa yang tahu bahwa dia akan melakukan perjalanan ke Benua Dou Qi secara misterius dan menjadi pejalan kaki dari klan Xiao yang namanya belum pernah dia dengar.

  Ini adalah dunia semangat juang.Tidak ada sihir mewah, yang ada hanyalah semangat juang yang telah berlipat ganda hingga mencapai puncaknya!
  Sistem hierarki dibagi menjadi: Dou Zhe, Dou Master, Great Dou Master, Dou Ling, Dou King, Dou Emperor, Dou Zong, Dou Zun, Dou Sheng, dan Dou Emperor.

  Saya berpikir bahwa pria biasa seperti dia, yang bahkan tidak akan melihat ke belakang ketika dilempar ke jalan, dan yang akan tersesat bahkan jika dia membuka browser, dapat dengan mudah menjalani kehidupan yang ideal selama dia berpegangan pada paha protagonis. .

  Namun siapa sangka saat ini, sebuah sistem bernama 'Kun' tiba-tiba muncul di benaknya.

  Sekilas, mudah untuk terlalu memikirkan nama ini, karena kata “kun” tidak dapat dipisahkan dan diartikan.

  Saya pikir hanya nama sistemnya saja yang tidak adil, tapi saya tidak menyangka tugas yang diberikan juga begitu tidak adil.

  Tugas pertama adalah membiarkan Xiao Bai masuk ke kamar Xun'er dan membantu Xiao Xun'er melakukan pijatan senam.Oh tidak, itu harus untuk menghangatkan dan menyehatkan tulang.

  Hal ini tidak membuat Xiao Bai takut sampai mati, lagipula, jika dia mengingatnya dengan benar, ada detail kecil di teks aslinya.

  Artinya, Xiao Yan sering menyelinap ke kamar Xun'er secara diam-diam ketika dia masih kecil, dan menggunakan apa yang disebut teknik kasar untuk menghangatkan dan menyehatkan tulang Xun'er.Ini juga merupakan alasan mendasar mengapa Xun'er akan selalu berbakti. kepada Xiao Yan dalam teks berikut.

  Sekarang sistemnya benar-benar mengizinkan saya memasuki kamar Xun'er untuk menghangatkan tulang Xun'er Bukankah itu bersaing dengan protagonis untuk mendapatkan pahlawan wanita? ?

  Jika dia benar-benar melakukan ini, dia mungkin tidak akan pernah bisa memeluk sang protagonis lagi mulai sekarang.

  "Itu membuatku merasa sedikit rendah diri untuk melakukan pemanasan dan memberi nutrisi pada tulang seorang gadis berusia empat tahun!"

  Xiao Bai mengertakkan gigi dan menjadi kusut.

  “Meskipun ini hanyalah dunia novel ilusi, ketika dia dikalahkan oleh protagonis di masa depan, perasaan fisiknya akan menjadi nyata!!”

  [Ding! Hadiah misi: Tubuh Suci Kuno! 】

  Perintah sistem terdengar di benak Xiao Bai.

  “Tubuh Suci Kuno !?”

  Xiao Bai tertegun, hampir bertanya-tanya apakah ada yang salah dengan telinganya.

  Apakah Tubuh Suci Kuno itu berasal dari Benua Dou Qi? ?

  Bukan itu masalahnya!

  Tubuh suci kuno adalah tubuh tempur terkuat umat manusia di pesawat baru lainnya.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang