286-290

87 2 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 286 Warisan tertinggi ras kuno!

  Namun, Klan Buddha Kuno di depan mereka.

  Makhluk Tertinggi Surgawi yang terungkap ke publik sekaligus mencapai angka dua puluh tiga, dan ini jelas belum semuanya.

  Manakah dari ras kuno berikut yang tidak menyembunyikan kartu truf yang menakutkan dan tidak diketahui?

  Dan inilah fondasinya!
  Ras kuno memiliki warisan yang diperolehnya secara bertahap setelah ribuan tahun bereproduksi.

  Kekuatan super biasa mungkin bisa bersinar untuk sementara waktu, tetapi pada akhirnya menghilang.Hanya ras kuno ini yang berkembang dan berkembang biak tanpa tergesa-gesa, tetapi ia telah bertahan dari bencana yang tak terhitung jumlahnya dan menjadi semakin kuat.

  Menghadapi Klan Futu kuno dengan landasan seperti itu, belum lagi yang lain, bahkan Xiao Bai sendiri mau tidak mau merasa bahwa Kekaisaran Tiongkok saat ini bisa disebut sebagai kekuatan super.

  Tapi nyatanya hampir seluruhnya ditopang olehnya, ini hampir tidak separuh dari pondasinya, dibandingkan dengan marga Futu kuno, itu seperti kunang-kunang dan bulan yang cerah.

  Namun, Kekaisaran Tiongkok sudah lama tidak ada di dunia. Prestasi seperti itu sudah bagus. Saya yakin tidak akan lama lagi Tiongkok bisa menjadi negara adidaya teratas di dunia. Pada saat itu, Tiongkok akan menjadi negara adidaya teratas di dunia. sangat mudah untuk melampaui klan pagoda kuno.

  Pikiran di dalam hatinya berputar dan perlahan-lahan tertahan.Xiao Bai memandang ke dua puluh tiga sosok itu dengan penuh perhatian, dan samar-samar menemukan bahwa dua puluh tiga platform batu giok putih ini tampak berbeda.

  Secara keseluruhan, ada dua puluh tiga platform batu giok putih, yang terbagi menjadi empat arah.

  Kalau dipikir-pikir, ini adalah Xuanmai, Momai, Qingmai dan cabang lain dari Klan Buddha Kuno.

  Dan di antara dua puluh tiga platform batu giok putih, ada seorang pria berjubah hitam berdiri dengan tangan di belakang punggung.

  Wajah pria ini sangat tampan, matanya tampak selembut batu giok, dan permukaan tubuhnya dipenuhi cahaya spiritual.

  Dibandingkan dengan tetua lainnya, aura di sekelilingnya adalah yang paling lemah.

  Tapi orang-orang yang hadir semuanya adalah orang-orang berpengalaman, jadi mereka tentu mengerti.

  Kekuatan spiritual introvert semacam ini seperti lubang hitam itu sendiri, dapat mencegah kebocoran kekuatan spiritual sekecil apa pun, seperti keadaan integrasi penuh dengan langit dan bumi, ini adalah tanda pendakian ke tingkat tertinggi. dari surga suci!

  Pria berjubah hitam ini rupanya telah mencapai tahap akhir dari Tahap Abadi, dan terus mencari peluang untuk menerobos Tahap Suci.

  "Ini adalah kepala Vena Xuan, Xuan Guang."

  "Ia dikenal sebagai salah satu dari dua orang di Klan Buddha Kuno yang memiliki peluang terbaik untuk menjadi Orang Suci. Begitu dia berhasil, saya khawatir posisinya akan menjadi Orang Suci. pemimpin Klan Buddha Kuno akan menjadi miliknya."

  Di samping Xiao Bai, Qing Yanjing menjelaskan dengan sabar: "Pria paruh baya berjubah hitam di sebelahnya adalah kepala Mo Maii, Mo Tong, dan kekuatannya tidak lebih lemah dari Xuan Guang." Xiao Bai menunduk, dan benar saja dia

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang