116-120

371 12 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 116 Makhluk magma, menghadap semi-suci!
  "Seperti yang diharapkan dari Kaisar Putih, dalam sekejap mata, aku, Universitas Kanaan, berhutang banyak yang sulit dibayar!"

  Qian Lao menghela nafas.

  Xiao Bai telah sepenuhnya ditaklukkan di dalam hatinya!
  Orang yang berhati besar dengan kekuatan supernatural yang besar, dia tidak punya pilihan selain menyimpannya di dalam hatinya selama sisa hidupnya!
  Jika orang lain berguna baginya, dia rela mati demi mereka.

  "Terima kasih, Kaisar Bai!"

  Su Qian membungkuk hormat kepada Xiao Bai dan berkata dengan penuh rasa terima kasih.

  Xiao Bai berterima kasih atas pembangunan kembali Canaan College!
  Saat ini dia sudah mengambil keputusan.

  Setelah hari ini, dia secara pribadi akan mengukir patung batu besar untuk Xiao Bai dan menempatkannya di tengah-tengah kampus agar dapat dijunjung oleh banyak siswa.

  "..."

  Menghadapi ucapan terima kasih dari Su Qian dan yang lainnya di atas, Xiao Bai hanya melambaikan tangannya dengan santai, lalu membelai Api Hati Jatuh dengan penuh kasih, dan berkata sambil tersenyum: "Ziyan, ayo pergi." " Woo~" Xinyan yang jatuh tiba

  -

  tiba melolong, lalu segera berlari ke tempatnya.

  Di bawah tatapan penasaran semua orang, Api Hati Jatuh berbalik lagi.

  Hanya saja kali ini, dia membawa satu hal lagi.

  "Ini... Api Hati Kecil yang Jatuh??"

  Zi Yan berkata dengan terkejut.

  Apakah api alien juga bisa melahirkan bayi?

  Su Qian dan orang lain di atas juga sangat terkejut.

  Tanpa diduga, sebenarnya ada Api Hati Jatuh yang tersembunyi di bawahnya.

  Hanya saja Api Hati Jatuh ini seperti bayi, sangat kekanak-kanakan.

  Kalau ingin dewasa seutuhnya, butuh waktu lama.

  Aura di sekitar tubuh Fallen Xinyan sedikit bergetar, dan Fallen Xinyan kecil itu dengan lembut didorong ke depan Xiao Bai.

  Tindakan seperti itu membungkam semua orang di sekitarnya.

  Saat ini, tidak ada yang bisa mengerti.

  Fallen Xinyan ingin mempercayakan Xiao Fallen Xinyan kepada Xiao Bai.

  Setelah Xiao Bai ragu-ragu sejenak, dia mengambil Api Hati Jatuh kecil di depannya dan menyatukannya dengan Api Langit Pembakaran Kaisar Emas yang sama belum dewasanya.

  Tanpa diduga, gumpalan Api Langit Terbakar Kaisar Emas tiba-tiba menjadi bersemangat dan bergegas menuju Api Hati Kecil yang Jatuh, ingin menelannya dalam satu tegukan.

  Untungnya, Xiao Bai mengambil tindakan tepat waktu dan menghentikan Kaisar Jin Fen Tianyan.

  Xiao Bai tidak ragu-ragu sama sekali, dia menggunakan energinya untuk mengubah dua tamparan kecil di depan Kaisar Jin Fen Tianyan, dan menampar Kaisar Jin Fen Tianyan beberapa kali.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang