61-65

563 17 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 61 Ikuti Ratu Medusa menemui orang tuanya,
  "Sayang sekali!"

  Ekspresi kemarahan tiba-tiba muncul di wajah cantik Ratu Medusa.

  Tangan Jade mendorong dengan kuat.

  Kaki kanannya yang ramping mengikuti dari belakang.

  Menggambar busur yang indah, dia menendang dada Xiao Bai dengan keras.

  Kekuatan yang kuat langsung menendangnya sejauh seratus meter.Jika Xiao Bai tidak melawan dengan seluruh kekuatannya pada saat kritis, dia akan jatuh ke danau lagi.

  "Sayang sekali, ini hanya sedikit lebih buruk,"

  Xiao Bai menahan rasa sakit yang menyengat di dadanya dan menggelengkan kepalanya dengan menyesal.

  Saat matanya kembali tertuju pada Ratu Medusa, dia bisa dengan jelas mendeteksi rona merah di wajah Ratu Medusa.

  Belum lagi, Ratu Medusa yang pemalu dan pemarah sungguh unik.

  "Jika kamu berani melakukan ini lagi, aku pasti akan membunuhmu bahkan jika kamu tidak menginginkan ramuan itu," Ratu Medusa mengancam dengan dingin.

  Dia tidak pernah dimanfaatkan seperti ini!

  Jika itu orang lain, dia pasti sudah lama mati di hutan belantara.

  Artinya, Xiao Bai memiliki kulit yang tebal dan tubuh yang kuat...

  "Jangan khawatir, aku akan menantangmu lain kali." "

  Hmm~, ya?"

  Ratu Medusa tertegun, ekspresinya langsung menjadi sangat dingin , dan cambuk besi berdarah muncul di tangan kanannya.Aura tajam meluap darinya.

  "Mengapa kamu begitu ceroboh? Aku tidak bercanda. "

  Xiao Bai dengan cepat tertawa dan berkata, "Mulai besok, aku tidak akan pernah memperlakukanmu seperti ini di siang hari."

  Meskipun secara fisik dia kuat, cambuk besi masih ada di sana. Tapi aku masih merasakan sakit di tubuhku.

  "Bagaimana dengan malam ini?" Ratu Medusa menyipitkan matanya dan berkata dengan dingin.

  Setelah berhubungan dengan Xiao Bai, dia menyadari bahwa dia sudah terbiasa dengan cara licin Xiao Bai.

  "Tentu saja aku akan menjagamu dengan baik malam ini!"

  Xiao Bai memberi isyarat dengan ramah kepada Ratu Medusa, tetapi pikiran melayang di benaknya.

  "Hmph, kamu tidak bisa mengatakan ini sampai kamu bisa mengalahkanku!"

  Ratu Medusa memutar matanya ke arah Xiao Bai, tidak mau berdebat dengannya, dan berkata dengan tegas: "Keempat tetua Suku Ular berkata mereka ingin bertemu denganmu . " "

  Temui aku. ?"

  Xiao Bai sedikit terkejut.

  Dalam karya aslinya, keempat manusia ular itu biasanya sangat keras kepala.

  Tidak sulit untuk mengatasinya.

  Hampir dalam sekejap, dia sudah memikirkan tindakan balasan.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang