51-55

563 22 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 51 Peri Medis Kecil yang Jatuh Cinta
  Sinar matahari yang terik, menembus blokade dahan, meninggalkan titik cahaya kecil yang tak terhitung jumlahnya di hutan lebat, yang langsung indah.

  "Hiss..."

  Tubuh peri medis kecil itu meringkuk di hutan tersembunyi, dengan bekas luka di sekujur tubuhnya.

  Lusinan sosok sedang berjalan melewati hutan, sepertinya mencari sesuatu di dekatnya.

  Sesosok berjalan keluar dari hutan, dan akhirnya menampakkan wajahnya di bawah sinar matahari, itu adalah Mu Li, pemimpin muda dari Kelompok Tentara Bayaran Kepala Serigala!

  Matanya menyapu pepohonan di dekatnya. Mata Mu Li bersinar dengan keserakahan dan kemalangan. Dia menjilat bibirnya dan berkata dengan senyum tipis: "Peri Medis Kecil! Apakah kamu bersembunyi? Aku akan mulai mencarimu!" ​​Mendengar ini Saat ini, seluruh kepala serigala penuh.Tentara

  bayaran dari kelompok tentara bayaran telah mengepung mereka, dan area ini hampir sepenuhnya diblokir.

  Alasan mengapa peri medis kecil ditangkap harus dimulai dengan kematian kelompok tentara bayaran berkepala serigala.

  Pada saat itu, tentara bayaran itu terluka dan secara tidak sengaja diselamatkan oleh peri medis kecil. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan membalas budi dan segera melapor kepada Mu Li. Tingkat budidaya peri medis kecil telah meningkat pesat, dan dia pasti telah menerima peluang besar!

  Dokter peri kecil itu tidak bisa membantah, jadi dia harus melarikan diri dengan putus asa!

  Bagaimanapun, dia memang telah melonjak dari semangat juang tingkat kelima menjadi petarung bintang lima saat ini!
  Melintasi dunia yang sangat besar!

  Mengatakan bahwa tidak ada peluang, bahkan hantu pun tidak akan mempercayainya.

  "Dia di sini!"

  Tiba-tiba, sebuah seruan keluar, yang segera menarik banyak tentara bayaran untuk berkumpul.

  Namun ketika semua orang merasakannya, hanya tersisa tulang-tulang busuk, yang sepertinya telah diserang racun semasa hidupnya!

  "Kejar!"

  Mu Li mencibir dan berkata jahat: "Setelah aku menangkapnya, aku akan melepas pakaiannya terlebih dahulu untuk melihat jenis kakinya sehingga dia bisa lari!" Dalam sekejap, hampir seratus tentara bayaran ada di sana.

  Dia dengan cepat mengejar tempat peri medis kecil itu melarikan diri.

  Tiba-tiba, ekspresi Mu Li sedikit berubah.

  Karena sosok agung tiba-tiba muncul di sampingnya, itu adalah ayahnya, Mu She!

  Master pertarungan bintang dua!

  "Sampah!"

  Mu Dia menatap Mu Li dengan dingin, lalu menembak dan dengan panik mengejar peri medis kecil itu.

  Sesaat kemudian, dia muncul sekitar seratus meter dari Peri Medis Kecil.

  "Kemana harus lari!"

  Mu She mendengus dingin, dan pisau besar di tangannya tiba-tiba mulai menari dengan liar. Bayangan dari pedang besar berwarna biru muncul satu demi satu di depannya. Sepertinya dia berada di depan Mu She Itu membentuk jaringan pisau yang padat.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang