136-140

362 10 1
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 136 Aku baru saja melihat Yun Yun berlomba.
  “Kamu akan membayar kembali apapun yang diderita tuan hari ini karena penyebab hari ini dan akibat hari ini!”

  Xiao Yan berkata dengan dingin, mengaktifkan kekuatan jiwa Yao Chen dengan seluruh kekuatannya, dan dengan kuat menerobos Han Kepanikan Feng Pertahanan yang berkumpul dalam kepanikan menghantam dada Han Feng dengan keras.

  Han Feng, yang baru saja selesai memurnikan obat mujarab dan bernapas dengan tidak stabil, terluka parah.

  Seteguk darah segera muncrat dari mulutnya.

  Wajahnya juga langsung pucat.

  “Siapa tuanmu?”

  Han Feng bertanya dengan enggan dengan ekspresi bingung di wajahnya.

  Jumlah orang yang dia bunuh dalam hidupnya terlalu banyak.

  Untuk sesaat, saya benar-benar tidak tahu siapa orang yang mencari balas dendam ini.

  “Obat…debu!”

  Xiao Yan mengertakkan gigi dan berkata.

  Saat dia mengucapkan dua kata ini, ekspresi Han Feng tiba-tiba berubah, dan dia berkata dengan kaget: "Tidak mungkin, saya satu-satunya murid Guru, dari mana asalmu sebagai palsu?" "Haha~" Xiao Yan tersenyum dingin,

  Melihat

  Han Feng acuh tak acuh.

  Detik berikutnya, bayangan Yao Chen muncul tepat di depan mata Han Feng.

  “Setelah bertahun-tahun, saatnya membersihkan keluarga!”

  Yao Lao berkata dengan tenang: “Di kehidupan selanjutnya, jadilah orang baik!”

  Setelah mengatakan ini, dia sedikit mengangkat tangan kanannya.

  Gumpalan api putih susu naik dan menelan Han Feng yang terluka parah.

  Selama Xiao Bai mengasingkan diri di halaman dalam, tidak hanya kultivasi Xiao Yan meningkat secara signifikan, dia juga memperoleh banyak manfaat.

  Kekuatan jiwa telah kembali ke tingkat Douzong bintang empat.

  Seiring dengan kematian Han Feng, api biru tiba-tiba muncul di kehampaan.

  "Apakah ini...Hai Xinyan?"

  Xiao Yan berkata dengan heran.

  “Tidak buruk.” Yao Lao mengangguk sedikit, sedikit mengangkat tangan kanannya, dan dengan lembut mendorong api jantung laut di depan Xiao Yan.

  “Dengan Api Hati Laut ini sebagai fondasinya, kita memiliki modal untuk pergi ke Zhongzhou untuk berlatih.”

  “Ya!”

  Xiao Yan mengangguk dengan berat, dan tanpa penundaan lebih lanjut, dia duduk bersila dan mulai memurnikan Api Hati Laut . .

  Sekitar satu jam kemudian.

  Aura besar terungkap di aula dalam!
  Kaisar petarung bintang enam!

  Inilah kultivasi Xiao Yan saat ini!

  “Meski jalan masih panjang sebelum orang itu, aku tidak akan pernah menyerah!”

  Xiao Yan bergumam pada dirinya sendiri.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang