6-10

1.4K 48 10
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 6: Tolak tekanan dari suku kuno dan nikahi Xun'er! ?
  Hangatnya matahari tinggi dan kolam teratai beriak.

  Kunpeng adalah seekor ikan yang berkeliaran tanpa suara di bawah teratai hijau.

  Xiao Xun'er bersandar di bahu Xiao Bai, duduk santai di halaman Paviliun Yuxian, memandangi pemandangan indah di depannya.

  Awan keemasan melintasi langit dan bumi, pohon-pohon kuno bergoyang tertiup angin, dan setiap daun seolah mencerminkan kelahiran dan kematian alam semesta, yang misterius dan tidak dapat diprediksi.

  "Saudara Xiao Bai, ini adalah Teknik Teratai Kuno Kaisar Emas yang baru dipelajari oleh Xun'er. Indah bukankah ini?" Xiao Xun'er tersenyum genit, sangat indah.

  Teknik Teratai Kuno Kaisar Emas adalah keterampilan bertarung tingkat lanjut tingkat Xuan klan kuno, dapat menembus pertahanan musuh dan membakar tubuh lawan dalam sekejap, sangat kuat!
  Saat ini, Xiao Xun'er memperlakukannya sebagai kembang api untuk menyenangkan Xiao Bai.

  Jika ini menyebar, saya khawatir akan menyebabkan sekelompok orang berkuasa memukul dada mereka dan menjadi sangat marah.

  Bagaimanapun, itu adalah keterampilan bertarung tingkat lanjut Xuan!

  Tidak ada keterampilan bertarung tingkat ini yang dapat ditemukan di seluruh klan Xiao!

  Xiao Bai menggelengkan kepalanya sedikit, membelai rambut Xiao Xun'er, dan berkata sambil tersenyum: "Meskipun pemandangannya indah, itu tidak sebagus kasus Xun'er-ku." Meskipun

  Xiao Xun'er belum tua sekarang, Dia dibalut gaun istana yang ketat.Tubuh halus gadis itu sangat indah dan anggun, menunjukkan skalanya untuk pertama kalinya.

  "Pfft~ Pembicaraan yang lancar."

  "Tidak~ Itu semua dari hatiku."

  Tepat ketika Xiao Xun'er dengan malu-malu terjun ke pelukan Xiao Bai, sebuah suara tajam tiba-tiba datang dari luar halaman.

  "Xiao Bai!"

  "Kamu pecundang, cepat keluar, aku ada hubungannya denganmu!"

  ...

  Xiao Xun'er sedikit mengernyit saat mendengar ini, dan nadanya tiba-tiba menjadi dingin, dan berkata: "Jika kamu berani bersikap tidak masuk akal kepada saudara Xiao Bai, Xun'er harus memperlakukanmu dengan baik. Beri dia pelajaran!"

  Tidak ada yang bisa menindas saudaranya Xiao Bai.

  "Keluar dan lihatlah."

  Xiao Bai membelai dahi Xiao Xun dengan penuh kasih dan berkata dengan nyaman.

  Penjaga Klan Xiao tidak cukup untuk membuatnya marah.

  ...

  Begitu mereka berdua keluar dari Jade Immortal Pavilion, mereka melihat seorang penjaga Klan Xiao yang tinggi dan kekar berdiri tidak jauh dari sana.

  Dia memandang Xiao Bai, yang lengannya dipegang oleh Xiao Xun'er, matanya penuh cemburu dan jijik, dan berkata dengan dingin: "Tuan Xiao Yan mendapat perintah, memerintahkanmu untuk mengambil bagian dalam ujian klan di sore hari. Jika kamu jangan pergi.. "

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang