daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 271: Satu orang menindas sebuah klan."Chi!"
Menghadapi serangan yang begitu mengerikan, Xiao Bai melangkah maju, tubuhnya mekar dengan awan keberuntungan dan nyala api.
Itu adalah api dunia yang dia ciptakan melalui api besar alien dan pemahamannya sendiri tentang hukum dunia, yang membakar dunia dan mengubah langit menjadi abu.
Saat matanya terbuka dan tertutup, ada pola Dao tertinggi yang melonjak, yang meningkatkan aura Xiao Bai hingga ekstrem.
Dentang!
Detik berikutnya.Xiao Bai menghadapi serangan itu, dan dia bergerak.Satu demi satu, rantai dewa merah muncul di luar tubuhnya, seperti bulu, berdentang dan menyapu ke arah angin hijau yang menakutkan di sepuluh arah.
Faktanya, inilah yang telah diubah oleh Teknik Pedang Pemadaman Rumput dan Api Dunia. Dia sedang menyempurnakan tekniknya yang tak terkalahkan. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk menggunakan Leluhur Roh Es untuk menguji pedangnya.
Gemuruh -
Pada saat yang sama, ribuan rantai dewa merah bertabrakan dengan keras dengan angin hijau yang menakutkan. Itu sangat terang. Energi pedang melonjak ke langit, dan rantai dewa merah memancarkan api, membakar dunia.
Energi pedang berbobot miliaran, dan energi pembunuhannya luar biasa!
Ini adalah tabrakan yang mengejutkan, di luar imajinasi semua orang, semua orang mundur dan menjauh dari area pertempuran, jika tidak mereka akan berubah menjadi bubuk dalam satu pukulan.
"Anak ini sangat menakutkan!"
Orang tua Snow Demon terkejut.
Awalnya, dia mengira Xiao Bai pasti akan mati, namun dia tidak pernah menyangka bahwa Xiao Bai akan tiba-tiba melancarkan serangan yang begitu mengerikan.
Menghadapi fondasi tertinggi Klan Roh Es, mereka berimbang!
Ini sungguh tidak terbayangkan!
Saat ini, dia tahu dengan sangat jelas bahwa dia belum punya waktu untuk melawan Xiao Bai.Jika tidak, hasilnya pasti akan sangat buruk!
Bahkan...akan dipukuli sampai mati!
Karena anak ini terlalu kuat!Bahkan Lord Long, yang awalnya ingin membalas dendam Kaisar Perang Langit Barat, tiba-tiba terbangun.
"Kamu baru saja menerobos ke Bumi Tertinggi dan kamu sangat menantang. Jika kamu menerobos ke Tertinggi Surgawi, tidakkah kamu akan mampu mengalahkan Master Pedang berkemeja biru dan Dewa Abadi! "Semakin dia memikirkan tentang itu, semakin sang
Master Naga merasakan hawa dingin di punggungnya.
Menghadapi monster yang begitu menakutkan, dia sebenarnya berfantasi untuk membunuhnya.
Idiot emosional selalu menjadi orang yang bermimpi tentang diri mereka sendiri!
"Jika dia benar-benar menerobos ke Yang Tertinggi Surgawi, aku khawatir dia bisa setara dengan Kaisar Abadi dan menghadapi Dewa Jahat," kata lelaki tua Iblis Salju sambil tersenyum pahit.Perkiraan dunia mengenai Kaisar Putih ini sungguh tidak memadai!
Ini tidak sesederhana bakat superiornya, tetapi kekuatan tempurnya sendiri juga sangat menakutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...