daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 186 Pil Muda Kelas Kekaisaran yang baru dibangkitkan mati lagi
Dengan kemunculan dua orang suci petarung bintang sembilan puncak di dunia, suasana tertekan di lapangan tiba-tiba sedikit rileks.sedang mencari kematian!" Mata Kaisar Jiwa sedikit menyipit, dipenuhi dengan niat membunuh yang luar biasa.
"Yo yo yo~ Masalah telur jiwa ini mendesak."
Kaisar Naga Tua Zhukun tersenyum tipis, dan kemudian wajahnya dengan cepat menjadi serius, dan berkata: "Lakukan!"
"Bang!" Begitu dia selesai berbicara, Gu Yuan di sampingnya dia tiba-tiba tertawa terbahak-bahak,
menembak, energi pertarungan yang luar biasa menyebar, dan akhirnya berubah menjadi gelombang pasang, meledak dengan dahsyat ke arah Kaisar Jiwa di atas kehampaan.
"Itu tipuan kecil."
Melihat ini, Kaisar Jiwa mencibir, dan tangannya diketuk dengan ringan. Gelombang energi yang datang benar-benar terpotong oleh salah satu jarinya!
"Sialan! Kaisar Kuasi benar-benar hebat! "Melihat Kaisar Hun Tian mematahkan serangan Gu Yuan dengan satu jari, Zhu Kun juga mendengus dingin, berubah menjadi tubuh aslinya, dan bergegas keluar!
Segera, energi dunia ini tiba-tiba menjadi ganas, dan gelombang serangan yang menyebabkan dunia runtuh terus menyerang Kaisar Jiwa!
Menghadapi serangan Zhu Kun dan Gu Yuan, Kaisar Jiwa tetap tidak terganggu sama sekali.Ada semacam fluktuasi yang membuat jantung berdebar-debar di setiap gerakan dan setiap gerakan yang dia lakukan, dengan mudah memblokir serangan kedua pria itu."Semut!"
Kaisar Jiwa memandang dengan acuh tak acuh pada Zhu Kun dan Gu Yuan yang telah mengambil tindakan dengan seluruh kekuatan mereka, dan berkata dengan sinis.
"Kamu kentut!"
Kekuatan darah di tubuh Zhu Kun dan Gu Yuan meledak, dan mereka ingin membunuh Kaisar Jiwa dengan cara apa pun.
Boom boom boom -
di bawah tatapan semua orang, tiga sosok muncul di langit, semuanya membawa kekuatan untuk menghancurkan langit dan bumi, dan mereka meraung dengan liar. Fluktuasi energi menyebabkan bahkan orang-orang yang berjauhan pun merasakannya. I merasa ngeri di hatiku.
Ruang yang tak terhitung jumlahnya di sekelilingnya terkoyak oleh kekuatan menakutkan itu, dan gambarannya sangat mengejutkan!
Melihat Kaisar Jiwa dapat dengan mudah bertarung melawan dua orang terkuat di puncak Saint Pertarungan Bintang Sembilan dengan kekuatannya sendiri, semua orang di sekitarnya menarik napas!
Tingkat kultivasi kaisar semu saja sudah menakutkan sampai saat ini. Jika dia adalah kaisar petarung sejati, seberapa menakutkankah itu?
"Sudah berakhir!"Pemimpin Klan Yao yang baru saja tiba melihat pemandangan ini dan berkata dengan putus asa: "Jiwa Kaisar hanya mempermainkan mereka!"
Jika Kaisar Jiwa mengambil tindakan dengan seluruh kekuatannya, Zhu Kun dan Gu Yuan tidak akan melakukannya. bisa bertahan!
"Tidak, bukan karena Kaisar Jiwa tidak ingin menyerang dengan seluruh kekuatannya, tapi dia baru saja menerobos ke Kaisar Kuasi dan belum menguasai kekuatannya sendiri, jadi dia tidak bisa menggunakan kekuatan penuhnya untuk menyerang." saat ini!" Pemimpin Klan Guntur tiba-tiba muncul ke samping dan menganalisis: "Tapi... jika kita
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...