daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 36 Kaisar Huang Tian, dia berubah menjadi Dafa Kebebasan!Di ruang batu.
Lampu hijau tanpa batas menyelimuti segala arah.
Yun Yun duduk bersila, seluruh tubuhnya dipenuhi dengan energi pertarungan atribut angin yang melonjak.
Dilihat dari jauh, begitu anggun dan mulia, membawa kesombongan dalam dinginnya.
Dia mengubah latihannya.
Bahkan jika dia berada di alam Douhuang, dia masih sedikit tidak mampu mengatasi keterampilan tingkat menengah dari tingkat Surgawi.
Tapi untungnya, "Teknik Dewa Angin" ini dipilih khusus untuknya oleh sistem, dan sangat cocok untuk Yun Yun, jadi tidak ada hambatan selama proses penggantian.
Dengan integrasi keterampilan secara bertahap, aura Yun Yun sendiri juga meningkat!
Energi pertarungan atribut angin yang meresap ke seluruh tubuh menjadi semakin murni!
Beberapa menit kemudian, tubuh halus Yun Yun bergetar.Gelombang energi yang mengerikan meledak dari tubuhnya, hampir membuat Xiao Bai, yang sedang menonton tidak jauh, terbang keluar.
Dampaknya terlalu kuat!
“Terobosan?”
Mata Xiao Bai bersinar dan dia berkata dengan terkejut: “Dou Huang bintang delapan!”
Jika dia meminum Pil Kaisar Ji yang dia berikan nanti, bukankah dia bisa langsung menerobos ke puncak Dou Huang!
Mata indah Yun Yun perlahan terbuka, kekuatan agungnya perlahan tertahan, dan dia berkata dengan heran: "Ini memang keterampilan menengah tingkat surga. Setelah fusi, rasanya seperti terlahir kembali! "Sekarang kekuatan tempurnya jauh lebih kuat dari sebelumnya
. Beberapa kali!
Jika kita melawan Amethyst Winged Lion King lagi, kita pasti menang!
“Manfaatkan momentum saat ini, telan Pil Kaisar secara langsung, dan serang Kaisar Pertarungan Bintang Sembilan dalam satu gerakan!" Xiao Bai menatap wajah bergerak di sampingnya dan berkata sambil tersenyum.Perasaan membuat istri saya menjadi orang kuat yang tak terkalahkan dengan tangan saya sendiri sungguh menakjubkan.
"Hmm~"
Yun Yun mengangguk sedikit, dan mengeluarkan Pil Huangji dari ring dengan tangan gioknya.
Segera setelah ramuan itu dikeluarkan, aroma yang tak terlukiskan memenuhi udara, membuat orang merasa nyaman baik secara fisik maupun mental.
Mulut merahnya terbuka sedikit, dan Pil Huangji meleleh di mulut.
Xiao Bai tidak meragukan kekuatan obat dari Pil Huangji ini.
Bagaimanapun, dia menyempurnakannya sendiri, dan kekuatan obatnya jauh lebih kuat daripada Pil Huangji biasa!
Itu lebih dari cukup untuk membantu Yunyun menerobos ke level Douhuang Bintang Sembilan!
Namun, untuk membantu Yun Yun menyempurnakan kekuatan Pil Kekaisaran lebih cepat, dia memasukkan sinar api karma teratai merah ke dalam tubuh Yun Yun.Di bawah pemurnian api karma teratai merah, kekuatan obat yang sangat besar dengan cepat berubah menjadi semangat juang yang melonjak, mengalir melalui meridian seperti air pasang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...