daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 276 Musuh yang dikalahkan olehku tidak akan pernah dianggap sebagai lawanku.
"Kaisar Putih adalah Kaisar Putih!""Pemuda bernama Lin Dong... akan dikalahkan."
Orang tua Iblis Salju membelai janggutnya sedikit dan memalingkan muka dari medan perang yang jauh, menggelengkan kepalanya dan menghela nafas.
Meski pemuda bernama Lin Dong ini memang jenius langka di dunia ini!
Namun sayang, lawan yang ditemuinya adalah Bai Di!
Sungguh sial bagi semua orang jenius untuk dilahirkan di era yang sama dengan Bai Di.Tapi itu adalah berkah dari rakyat jelata!
Menghadapi lelaki tua Iblis Salju yang menggelengkan kepalanya dan menghela nafas, wajah Lord Long di sampingnya berubah menjadi sangat jelek."Sialan!"
Lord Long mengutuk secara diam-diam dan berkata dengan enggan: "Pecundang ini, awalnya aku berharap dia bertarung melawan Bai Di sehingga kamu dan aku bisa keluar dari kesulitan, tapi sekarang sepertinya itu hanya fantasiku!"
Setelah mendengar apa yang dikatakan Lord Long, lelaki tua Snow Demon memiliki pandangan berbeda.
"Berkah dan kesialan bergantung satu sama lain. Mungkin belum tentu buruk jika kau dan aku bisa mengikuti Kaisar Putih! "
Lagi pula, di dunia ini, tidak ada lagi monster yang lebih menantang daripada Kaisar Putih!
Bahkan jika Kaisar Abadi di masa itu kembali lagi, dia hanya bisa menundukkan kepalanya!
Ini tidak akan lama.
Era ini akan menjadi milik Kaisar Bai!
Pada saat itu, mungkin akan ada antrian panjang orang kuat yang ingin mengikuti Bai Emperor.Dia dan Lord Long baru saja tersesat di tengah kerumunan!
Tidak ada yang lebih biasa!
Oleh karena itu, lebih baik memanfaatkan fakta bahwa Kaisar Putih belum menindas dunia saat ini, dan mengikuti Kaisar Putih dengan tenang.Mungkin dia akan bisa mendapatkan manfaat mengikuti naga di masa depan!
Gemuruh-suara mengejutkan bergema di langit.
Itulah aturan ketertiban, seperti pedang dari surga, membelah dunia!
"Tidak mudah untuk mengalahkanku!"
Mata Lin Dong memerah, tidak mau menerima hasil dari kegagalan.
Berdengung!
Lin Dong mengambil tindakan lagi, dan melihat delapan rune kuno terkondensasi di telapak tangannya, dan akhirnya bergabung bersama, berubah menjadi mangkuk kaca kuno dengan guntur, api, dan es yang mengalir berkelok-kelok."Mangkuk Mengkilap Patriark Kedelapan!"
Lin Dong berteriak pelan, dan Mangkuk Mengkilap naik ke langit dan berubah menjadi penutup besar, langsung menutupi kekosongan tempat Xiao Bai berada.
Mangkuk kaca ini memadukan serangan dan pertahanan, jika terjebak di dalamnya juga akan menimbulkan banyak masalah bagi Xiao Bai.
Saat ini, Lin Dong jelas tidak berani menunjukkan rasa jijik, dan dia tidak menunjukkan belas kasihan saat bergerak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...