316-320

87 4 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 316 Master Pedang Baju Biru: Apakah kamu gila? ?

  "Hmph!"

  Kaisar Iblis Surgawi Mayat Hitam hanya mendengus dingin ketika mendengar ini, tetapi tidak berani membantah.

  Bagaimanapun, pihak lain lebih kuat dari dirinya sendiri.

  "Xiao Yan dan Lin Dong, mundur ke formasi utama dulu!"

  Ratu Medusa mengingatkan.

  Saat ini, ada terlalu banyak dan terlalu kuat musuh. Jika mereka bertarung langsung, bahkan dengan Xiao Yan dan Lin Dong di sini, mereka mungkin tidak dapat bertahan lama.

  Cara terbaik sekarang adalah menyeret!
  Seret Xiao Bai untuk menyelamatkan!

  Dalam formasi besar yang menjaga ibukota kekaisaran, ada setetes darah asli Xiao Bai dan secercah niat pedang kelahiran.Saya yakin Xiao Bai pasti merasakannya saat diaktifkan.

  Itu benar.

  Tebakan Ratu Medusa benar. Xiao Bai, yang berada di Domain Pedang saat ini, memang merasakan pergerakan di Tiongkok.

  "Suku jahat dari luar wilayah sedang menyerang!" Xiao Bai berkata dengan tenang, melihat ke arah Benua Dou Qi.

  "Apa!"

  Wajah pendekar pedang berkemeja biru itu sedikit mengembun ketika dia mendengar ini, dan dia juga melihat ke arah tatapan Xiao Bai, dan kemudian berkata dengan sungguh-sungguh: "Mungkinkah mereka mengambil kesempatan untuk menyerang Kekaisaran Tiongkokmu?!"

  Arahnya Xiao Bai sedang melihat saat ini. Ini persisnya arah Kekaisaran Tiongkok.

  Karena Xiao Bai mengatakan bahwa suku jahat dari luar wilayah sedang menyerang, itu pasti menyerang Kekaisaran Tiongkok!

  Memikirkan hal ini, pendekar pedang berkemeja hijau tiba-tiba berdiri dan berkata dengan dingin: "Ayo pergi! Aku akan pergi bersamamu untuk mendukung! Pasti akan tepat waktu! "Dia tidak pernah menyangka

  bahwa dia dan Xiao Bai bertemu untuk pertandingan sparring , mereka akan dimanfaatkan oleh suku-suku jahat dari luar wilayah. Celah!

  Jika ibu kota kekaisaran Tiongkok benar-benar hancur karena hal ini, dia mungkin tidak akan bisa merasa nyaman dalam hidupnya.

  Dibandingkan dengan kegugupan pendekar pedang berkemeja biru, Xiao Bai tampak jauh lebih tenang.

  "Tidak diperlukan dukungan. Ada orang-orang di Tiongkok yang menjagamu. "

  "Apakah ada seseorang yang menjagamu?"

  Setelah mendengar ini, Pedang Suci berbaju biru mengerutkan kening dan berkata sambil berpikir, "Apakah yang kamu maksud adalah Kaisar Yan dan Leluhur Bela Diri?" "

  Mereka memang mereka berdua. Sebuah keajaiban langka, keduanya cukup untuk menekan Kaisar Iblis, tapi karena suku jahat dari luar wilayah berani menyerang ibukota kekaisaran Tiongkok, mereka pasti sudah menduga hal ini." Mendengar ini intinya, nada suara pendekar pedang berkemeja biru itu jelas sedikit lebih berat, "Saudara

  Xiao, Ini mendesak! Jangan menunda lagi! "

  Menghadapi desakan pendekar pedang berjubah hijau, Xiao Bai tersenyum.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang