266-270

114 3 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 266 Mengapa kaisar ini membutuhkan perlindungan pendekar pedang berkemeja biru dan penguasa abadi?
  "Apa?!"

  Ekspresi semua orang langsung berubah.

  Mereka tidak pernah menyangka bahwa Kekaisaran Tiongkok akan berani menyatakan perang secara terbuka terhadap Suku Roh Es!

  Untuk mengetahui.

  Menyatakan perang berarti pertarungan tidak akan ada habisnya!
  Saat ini, tidak ada orang kuat di Kekaisaran Tiongkok, beraninya mereka menantang Suku Roh Es?
  Semua orang tidak mengerti, tapi mereka semua terkejut.

  memanggil!
  Dan tepat ketika suasana di aula mencapai klimaksnya, aliran cahaya tiba-tiba melesat dari luar aula, dan akhirnya berubah menjadi burung es dan mendarat di bahu Leluhur Roh Es dan mulai berkicau.

  Mendengar suara kicau burung es, mata Leluhur Roh Es tiba-tiba menyipit dengan ekspresi agak tidak menyenangkan di wajahnya.

  Pemaksaan yang tak terlihat terpancar, dan aula, yang tadinya ramai dengan diskusi, tiba-tiba menjadi sunyi.Banyak orang kuat dari Suku Roh Es memandang leluhur mereka dengan ekspresi ngeri di mata mereka.

  "Leluhur, mungkinkah Kaisar Putih memimpin para elit Kekaisaran Tiongkok untuk membunuh kita?" Pemimpin Suku Roh Es bertanya dengan cemas.

  Dia telah mendengar bahwa Kekaisaran Tiongkok memiliki pasukan wanita cantik yang sangat kuat.

  Saat ini, Anda sering dapat melihat biksu yang telah mencapai Pencerahan Tertinggi di garnisun Legiun Kecantikan!
  Ditambah kesempurnaan tertinggi yang tersisa.

  Jika mereka benar-benar datang untuk membunuhnya, kekuatan tempur mereka tidak boleh dianggap remeh!
  "Hmph! Omong kosong!"

  Leluhur Roh Es mendengus dan berkata, "Semut dari alam bawah ini berani memaksa masuk ke tanah leluhur Suku Roh Esku sendirian. Kamu benar-benar tidak tahu seberapa tinggi dunia ini!" Dia melihat pada orang-orang itu dengan mata dingin.Pemimpin

  cabang Klan Roh Es mencibir: "Aktifkan formasi, aku akan membunuhnya di sini hari ini!"

  Pemimpin Suku Roh Es berkata dengan cemas: "Leluhur, di belakangnya adalah Raja Abadi dan Master Pedang Berkemeja Biru! Jika kita benar-benar membunuhnya, akankah kita membuat keduanya tidak puas? "Patriark Suku Roh Es Mendengar ini,

  dia Matanya berbinar dan dia berkata dengan dingin: "Dua kekuatan besar bertarung secara normal. Bahkan jika pendekar pedang berkemeja biru dan raja abadi benar-benar tidak puas, mereka tidak akan mengatakan apa-apa!" Pada titik ini

  .

  Nenek moyang Suku Roh Es berhenti sebentar, dan kemudian berkata dengan keras: "Mulai formasi!!!"

  "Ya!"

  Di aula, banyak orang kuat dari Suku Roh Es segera merespons.

  Kemudian berubah menjadi sinar cahaya dan bayangan yang tak terhitung jumlahnya dan ditembakkan!

  Dalam sekejap, kekuatan spiritual yang menakutkan naik ke langit di ruang Suku Roh Es, dan lapisan aura dingin terpancar keluar.

  Di luar pintu masuk ruang leluhur, udara dingin seperti laut, membekukan ruang.Dalam kehampaan, sosok yang tak terhitung jumlahnya berdiri di udara, kekuatan spiritual mereka bergema satu sama lain, seperti jaring langit dan bumi, menutupi puluhan pintu masuk radius ribuan kaki..

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang