91-95

473 13 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 91 Klon ekstralegal Sun Wukong?

  "Jie Jie, tidak masalah jika kamu adalah ular piton penelan langit sembilan warna. Bagaimanapun, kamu hanyalah sekte pertarungan bintang lima. " Tetua keempat

  dari Sekte Shiming tertawa keras, dan menari dengan emas. tombak perang di tangannya, dan memotong Ratu Meidu

  "Menjadi terlalu tua untuk mati berarti menjadi pencuri. Aku telah menyiapkan peti mati untukmu. Sebaiknya kamu berbaring di dalamnya dengan pikiran tenang! "Mata dingin Ratu

  Medusa menatap langsung ke empat tetua dari Sekte Dunia Bawah Singa Pedang panjang di tangannya bergerak, dan pedang tajam itu menyerang. Serangkaian momen aneh dan sepi, seperti badai, menyapu organ vital keempat tetua Sekte Shiming.

  Menghadapi serangan Ratu Medusa, tetua keempat dari Sekte Dunia Bawah Singa tersenyum tipis dan berkata: "Kamu tahu, dalam pertempuran hari ini, aku tidak perlu lagi menekan kultivasi." Setelah itu, pertempuran emas di tangannya Tombak tiba-tiba meledak

  dengan kecemerlangan terang, dengan ribuan simbol, sangat pekat, menyerang alis Ratu Medusa.

  "Sial!"

  Ratu Medusa dengan cepat memblokir serangan itu dengan pedangnya, tetapi kekuatan yang kuat masih melukainya melalui pedangnya.

  Sentuhan darah tumpah dari sudut bibirnya, membuat wajahnya yang sudah memikat itu semakin menawan dan memikat.

  “Apakah kamu menemukan Xiao Bai?"

  Wajah cantik Ratu Medusa sedikit mengembun, dengan niat membunuh yang tak terbatas di matanya yang indah.

  "Kamu sebenarnya bisa menebak bahwa kami sedang mencari Xiao Bai. Kamu memang Ratu Medusa, yang merupakan warga sipil dan militer! " Tetua keempat

  dari Sekte Dunia Bawah Singa memandang Ratu Medusa dengan mata berapi-api. Dia tampak sangat istimewa di bawah pakaian ketat itu. baju besi merah Dengan sosok ramping dan montok, api jahat juga muncul dari perut bagian bawah.

  “Pikirkan, ikuti aku mulai sekarang, aku bisa menjaga orang-orang ularmu tetap aman!” Tetua keempat dari Sekte Shiming menjilat bibirnya dan berkata dengan senyuman jahat.

  “Aku sudah mengatakan bahwa jika kota ini hidup dan penduduknya hidup, kota itu akan mati dan penduduknya akan mati!”

  Ratu Medusa meraung, tubuhnya yang halus bersinar, dan tanda emas mengalir ke depan seperti sungai.

  Dalam sekejap, area di mana keempat tetua Sekte Shiming tertutup seluruhnya.

  “Karena kamu keras kepala dan tidak efektif, aku hanya bisa menggunakan kekuatan!”

  Tetua keempat dari Sekte Shi Ming terlihat garang, dan dengan energi pertarungan yang melonjak di sekujur tubuhnya, dia dengan kuat mengalahkan sungai rune.

  Chi!
  Cahaya dingin naik ke langit, dan empat tetua dari Sekte Dunia Bawah Singa memegang tombak perang emas di tangan mereka dan melakukan semacam keterampilan bertarung tingkat bumi, mengayunkannya ke depan seperti pelangi yang menembus matahari.

  Dengan suara "pop" yang lembut, Ratu Medusa terbang terbalik, berlumuran darah dan wajahnya menjadi pucat.

  “Kamu bukan Douzong Bintang Sembilan!” Ratu Medusa terkejut.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang