daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 291: Jentikkan saja jarimu dan taklukkan menara leluhur!"Tidak perlu takut, formasi spiritual ini bisa menghalanginya,"
kata Mahatian dengan tenang.
Saat ini, semua matanya terfokus pada Qing Yanjing.
Awalnya, dia tidak begitu tertarik pada Qing Yanjing, tapi sekarang dia sangat tertarik.
Di dunia ini, hanya wanita luar biasa yang layak untuk dirinya sendiri.
Kalau orang tidak sempurna, apakah itu penting?
tidak penting.Dulu ada gaya Cao Wei, tapi sekarang ada gaya Maha!
Wanita muda adalah yang paling enak!
Dan bukankah akan lebih asyik dimainkan jika dipaksakan dari tangan orang lain?Tepat saat Mahatian sedang berpikir liar.
Fluktuasi energi yang hebat di dunia formasi spiritual berangsur-angsur berhenti, dan garis pandang yang tak terhitung jumlahnya segera dibuang.
Diantaranya terlihat janggut Futu Xuan hangus, bahkan daging dan darahnya pun gosong hitam.
Melihat ini, banyak pria kuat yang diam-diam menjulurkan lidah mereka.
Anda harus tahu bahwa tubuh fisik orang suci yang kuat hampir sangat kuat, namun meski begitu, Futu Xuan ini masih terbakar hingga kondisi yang mengerikan.
"Array Spiritual Tingkat Suci memang menakutkan," banyak orang kuat diam-diam menghela nafas.Jika mereka jatuh ke dalam formasi spiritual seperti itu, mereka hampir harus menunggu kematian jika mereka berada di bawah Tingkat Suci.
Di bawah tatapan mata yang tak terhitung jumlahnya, wajah Futu Xuan gelap seperti besi. Dia menatap Qing Yanjing dengan sangat kesal dan berkata dengan tegas: "Qing Yanjing, apakah kamu benar-benar akan keras kepala?!" Qing Yan Jing berkata dengan suara dingin
. : "Kaulah yang keras kepala!"
Wajah Futu Xuan pucat dan dia berkata dengan suara rendah: "Oke, oke, karena kamu keras kepala, maka kamu tidak perlu menyalahkanku hari ini!" Dia mengambil dalam-
dalam nafas dan berkata dengan tajam. Itu bergema di seluruh dunia pagoda.
"Tolong Zuta!"
Ketika teriakan dingin rendah Futu Xuan bergema.
Ekspresi hampir semua orang berubah.
Tak seorang pun di dunia ini yang tahu bahwa Zuta adalah salah satu kartu truf terkuat Klan Buddha Kuno!
Justru karena keberadaan Pagoda Leluhur itulah Klan Kuno Futu dapat duduk kokoh sebagai salah satu dari lima klan besar kuno tanpa diganggu oleh pihak lain.
Ketika Pagoda Leluhur muncul, bahkan Kelas Suci Tertinggi Surgawi akan sangat ketakutan!
Tidak peduli seberapa kuat Qing Yanjing, mungkin sulit untuk menahan serangan menara leluhur!
"Hei, aku terpaksa menggunakan menara leluhur."
Melihat pemandangan ini, Mahatian tidak bisa menahan senyum yang menarik.
Dia secara alami senang melihat hasil pertempuran antara dua makhluk suci Klan Buddha Kuno.
Akan lebih baik jika kedua belah pihak terluka parah sehingga dia bisa memanfaatkan situasi ini dan mendapat keuntungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...