201-205

245 7 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 201: Apakah kamu melakukan ini dengan sengaja untuk mengacaukanku?
  "Saya tidak menyangka akan ada Api Setan Teratai Murni yang lengkap di perbendaharaan ini,"

  Xiao Bai sedikit terkejut.

  Saya tidak menyangka mereka bisa mendapatkan versi lengkapnya.

  Melihat peta Api Iblis Teratai Murni ini, entah mengapa, Xiao Bai memikirkan Pil Muda Tingkat Kerajaan.

  Di luar dugaan, orang ini sudah meninggal selama setengah tahun.

  Kali ini jiwa ramuannya hilang.

  Sambil menghela nafas, Xiao Bai juga membenci dirinya sendiri karena tidak mampu menghidupkannya kembali.

  "Sistem, jika ada misi kebangkitan, bisakah kamu mengirimkannya padaku?"

  Xiao Bai berkata sambil tersenyum.

  Jika ada masalah, hubungi sistem.

  [...]

  Sistem tercengang setelah mendengar ini.

  Anggap saja ini sebagai air mancur harapan, bukan?
  [Tidak]

  dijawab dengan sederhana dan rapi.

  Namun, Xiao Bai jelas tidak mau menyerah dan terus bertanya: "Jika tidak berhasil, saya ingin bertanya apakah saya bisa meminjamkan hidup saya."

  [Kamu sangat tidak tahu malu! 】

  Sistem mau tidak mau mulai menyemprot.

  Dia sudah lama berada di sistem dan belum pernah melihat orang yang begitu tak tahu malu!
  Sebenarnya ada orang yang bisa meminjamkan nyawanya!

  "Ahem~"

  Xiao Bai terbatuk ringan dan berkata, "Suasana hatiku sedang bagus hari ini, dan tiba-tiba aku ingin menyanyikan sebuah lagu."

  [Sial! Bukankah kamu berjanji padaku untuk tidak bernyanyi? ]

  "Aku berjanji untuk tidak menyanyi! Tapi dia tidak setuju..."

  Saat dia mengatakan itu, sebuah klon tiba-tiba muncul di samping Xiao Bai, mengedipkan matanya dan terlihat polos.

  【......】

  Sistem kembali bingung.

  Dia tiba-tiba menyadari bahwa tuan rumah ini benar-benar tidak tahu malu!

  [Aku benar-benar takut padamu, tapi mustahil bagiku untuk membangkitkanmu, tapi kotak buta misterius yang kamu dapatkan saat melahirkan seorang anak bisa membuka apa saja. 】

  【Anda dapat mencobanya. ]

  "Oke, kamu benar-benar punya sarana untuk membangkitkan orang mati?" Xiao Bai terkejut saat mendengar ini.

  Awalnya, dia hanya menanyakan sistemnya dengan santai, tapi dia tidak menyangka orang ini benar-benar punya metode seperti itu.

  Tidak ada penundaan.

  Dia langsung mengeluarkan halaman sistem dan mengekstrak dua kotak buta misterius yang dia peroleh.

  Dalam sekejap, dua kotak buta yang cantik muncul di depan mata Xiao Bai.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang