daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 241 Kaisar Ye Tian! Saatnya membayar parkir!"Percayalah padanya!"
Ratu Medusa dengan lembut menyentuh dahi Xiao Xiao dan berkata dengan berlinang air mata: "Ayahmu pasti bisa melakukannya!"
Meskipun dia juga mengkhawatirkan Xiao Bai, dia hanya bisa memilih untuk mempercayainya sekarang. !
...Saya tidak tahu berapa lama waktu telah berlalu.
Mata Xiao Bai tiba-tiba menjadi sangat bingung.
Segala sesuatu di sekitarnya menjadi buram.Saat Xiao Bai terkejut, sebuah sosok tiba-tiba muncul di matanya.
"Dia berubah menjadi kebebasan, dia berubah menjadi keabadian."
"Siapa yang mengaku tak terkalahkan, siapa yang berani mengatakan bahwa dia tak terkalahkan?!"
Sosok itu tidak berbicara, namun dua raungan yang mencakup ruang dan waktu tiba-tiba bergema di telinga Xiao Bai.
"Kaisar Langit yang Sunyi?!"
Hati Xiao Bai terkejut, dan dia secara naluriah memikirkan nama ini.
Meski sosok di depannya terbungkus kabut tak berujung, sehingga mustahil untuk melihat wajahnya dengan jelas, Xiao Bai yakin 100%.
Orang di depanku adalah Kaisar Surga Sunyi yang telah sewenang-wenang selama-lamanya!
Itu saja dalam satu pemikiran.Kekuatan di tubuh Xiao Bai langsung dimobilisasi secara ekstrim olehnya, dan dia siap mengambil tindakan kapan saja dan bertarung dengan seluruh kekuatannya!
Meskipun dia mungkin tidak bisa menandinginya saat ini, Xiao Bai tidak takut sama sekali!
Karena pada saat ini, dia juga telah membangun hati Tao-nya yang tak terkalahkan!
Bahkan menghadapi orang ini, dia berani bertarung!
"Metodemu sepertinya tidak lengkap!"Sosok itu memandang Xiao Bai seolah-olah dia bisa melihat segala sesuatu tentang dirinya.
Perasaan ini membuat Xiao Bai merasa tidak nyaman!
Sangat tidak bahagia!
Namun, saat ini, Benua Dou Qi sedang menuju ke Dunia Seribu Besar melalui saluran ruang dan waktu, Dia tidak boleh mengambil tindakan kecuali benar-benar diperlukan!Setelah beberapa saat.
Sosok itu bergumam pada dirinya sendiri: "Aku percaya padamu, sempurnakan saja..."
Setelah mengatakan itu, sosok itu sedikit gemetar.
Hilang begitu saja tiba-tiba, sama seperti saat muncul sebelumnya.
Dari awal hingga akhir, dia tidak pernah mengambil tindakan terhadap Xiao Bai atau memberinya nasihat apa pun.
Hal ini membuat Xiao Bai lega, tapi juga sedikit bingung.
"Apa artinya menjadi sempurna?"
Xiao Bai bertanya dengan ragu.
Karena kalian semua mengetahui Dharma yang lengkap tentang menjelma menjadi orang lain, bukankah cukup jika hanya memberi tahu saya Dharma lengkap tentang menjelma menjadi orang lain? !
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...