141-145

372 8 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 141
  Ledakan Ratu Medusa yang panik! ! !
  Kekosongan di sekitar Yao Xiaotian meledak dan terkoyak oleh niat pedang tertinggi!

  "Poof~"

  Yao Xiaotian tiba-tiba muncul seratus meter dari ruang ledakan, mulutnya mengeluarkan darah, dan tubuhnya menderita luka berat.

  Jika dia tidak menggunakan teknik rahasia yang membakar kehidupan untuk melarikan diri dari ruang itu sekarang, dia mungkin sudah mati!
  “Xiao Bai!”

  Matanya merah dan dia meraung seperti guntur.

  Saat ini, dia tidak lagi memiliki keraguan.

  Sosoknya sedikit bergoyang, dan udara dingin yang luar biasa keluar dari tubuhnya.

  Dan tubuhnya tiba-tiba membengkak pada saat ini, dan dalam sekejap mata, ia berubah menjadi ular hitam raksasa setinggi ribuan kaki, dengan api mengerikan memenuhi langit, seperti dewa jahat antara langit dan bumi.

  “Teknik penyegelan, Segel Besar Dunia Bawah!”

  Setelah berubah menjadi bentuk aslinya, iblis itu berteriak ke langit dan meraung, dan saat dia meraung, kekuatan dingin yang menakutkan tiba-tiba melonjak dari kehampaan di sekitarnya. Di bawah kendali Yao Tianxiao, dikombinasikan dengan semangat juangnya yang luar biasa.

  Dalam sekejap mata, segel hitam raksasa yang berbentuk persegi seperti gunung besar terbentuk, dan segel raksasa itu ditutupi dengan rune yang tak terhitung jumlahnya.

  Ini adalah salah satu keterampilan bertarung Klan Python Jiuyou Earth Nether!

  Itu adalah keterampilan bertarung tingkat menengah di tingkat surga, jika ditekan, itu akan langsung disegel!

  “Nak, biarkan raja ini binasa!”

  Melihat anjing laut raksasa itu terbentuk, Yao Tianxiao juga tertawa terbahak-bahak. Dengan jentikan ekor ularnya yang besar, anjing laut raksasa hitam itu berbalik tajam dan mengarah ke Xiao Bai, membuat gerakan yang menyeramkan. Tak terlukiskan kekuatan dinginnya membuat ruang di sekitarnya menjadi lengket dalam sekejap.

  "Penekanan!"

  Teriakan itu jatuh, dan segel raksasa hitam itu bergetar, dan itu benar-benar menembus ruang secara langsung, dan muncul di langit di atas kepala Xiao Bai dalam sekejap, dan akhirnya jatuh dengan keras, dengan keras menenggelamkan kekosongan tempat Xiao Bai berada - boom boom boom

  - —Lingkaran

  riak energi yang menakutkan menyebar, menghancurkan kehampaan dan membuat segalanya menjadi sunyi!
  “Haha!”

  Melihat pemandangan ini, ular raksasa yang ditransformasikan oleh Yao Tianxiao tiba-tiba tertawa.

  Dia membakar kekuatan darah ular surgawi kuno di tubuhnya.Dengan gerakan ini, bahkan jika orang kuat yang juga berada di tahap tengah Dou Sage Bintang Satu terkena, energi pertarungan di tubuhnya akan tersegel di dalam tubuhnya. sekejap, belum lagi Dou Zun Xiao Bai Bintang Sembilan?
  Biarpun anak ini penuh keanehan, tidak mungkin dia bisa melarikan diri!

  "Ups!"

  Tetua Suku Ular di bawah melihat ini, tapi hatinya tenggelam.

  “Bang!”

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang