66-70

539 19 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 66 sangat tepat!
  Tidak lama setelah Xiao Bai masuk ke istana, dia melihat halaman oasis di dalam gerbang.

  Namun tempat ini terisolasi dari dunia luar dan orang biasa tidak bisa mengintip ke dalamnya, artinya Xiao Bai memiliki keistimewaan khusus dan bisa menerobos masuk sesuka hati.

  Xiao Bai hendak melangkah ke dalamnya, tapi langkah kakinya tiba-tiba berhenti.

  Di tengah surga ini terdapat pemandian air panas yang mewah dan megah.

  Setelah mengamati sumber air panas, mata Xiao Bai bergerak ke kiri, dan kemudian wajah yang begitu cantik hingga hampir mencapai tingkat centil muncul di matanya.

  Pipi halusnya dingin dan menawan, tapi rasa dingin inilah yang membuat jantung Xiao Bai berdebar kencang.

  Ratu Medusa kali ini berbeda dari biasanya.

  Seperangkat jubah brokat ungu yang mewah dan mahal melilit sepasang lekuk cekung dan cembung yang penuh godaan.

  Di bawah jubah brokat ungu, ekor ular ungu terlihat, menyapunya dengan malas, melepaskan keliaran dan perasaan asmara yang aneh.

  Dibandingkan pesona Yafei, Ratu Medusa lebih liar dan mempesona sehingga dengan mudah menggugah hasrat pria untuk menaklukkan.

  Di bawah tatapan Xiao Bai yang hampir tumpul, Ratu Medusa perlahan membuka kancing jubah brokatnya dengan tangan gioknya, dan segera tubuh giok sempurna yang tampak seperti mahakarya dari surga terlihat telanjang di hadapan Xiao Bai.

  Selain pemandian air panas bak peri, tubuh sempurna dan montok bak batu giok putih melepaskan godaan yang membuat mulut orang kering.

  Wajah cantiknya menampakkan sentuhan pesona seperti peri secara tidak sengaja, dan leher putih rampingnya memperlihatkan lengkungan yang anggun.

  Pinggang willow yang ramping sepertinya tidak cukup untuk menahan tangan, namun ada rasa kelenturan pada tubuh yang sedikit kurus, perut bagian bawah yang rata dan halus sekilas tidak memiliki bekas lemak berlebih, sangat mengesankan. Saya tidak dapat menahan keinginan untuk mengulurkan tangan dan berenang sedikit.

  Di bawah pinggang ramping itu terdapat ekor ular ungu liar, ekor ular itu sedikit berayun, memperlihatkan pesonanya yang aneh.
  "Aku pergi!"

  "Tepat waktu!"

  Xiao Bai hanya bisa menghela nafas dalam hatinya.

  Meskipun dia telah merasakan tubuh sempurna dari keindahan tiada tara selama berada di dunia ini, ini adalah pertama kalinya dia menjadi liar seperti Ratu Medusa!

  Saat jubah brokat ungu meluncur ke tanah, tangan halus Ratu Medusa dengan santai melepas sabuk ungu yang mengikat sutra biru.

  Segera, rambut hitam dan halusnya tergerai ke bawah, dan dia menggelengkan kepalanya dengan lembut dari pinggang vertikal pohon willow.Rambutnya ikut bergerak, dan gerakan acak membuat Ratu Medusa semakin cantik.Gaya menawan.

  Kaki gioknya dengan lembut dicelupkan ke dalam air, lalu seluruh tubuhnya hampir terendam air.Tangan giok ramping itu dengan lembut menyeka bahunya yang harum, membuat Xiao Bai menelan ludahnya.

  "Siapa disana?!"

  Pupil lavender Ratu Medusa tiba-tiba mengembun, dia berbalik untuk menatap ke arah Xiao Bai, bibir merahnya sedikit terbuka dan berkata.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang