131-135

348 8 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 131: Tubuh suci bawaan telah membuat kemajuan besar dalam budidaya!
  Di gua Kaisar Tuoshe kuno.

  Xiao Bai duduk bersila di lautan api yang aneh.

  Dia berubah menjadi kebebasan, dia berubah menjadi keabadian, dia berubah menjadi waktu.

  Mulai dari sumbernya, Xiao Bai, kaisar saat itu, telah mengambil ribuan inkarnasi, menembus lautan api alien, dan telah mengalami pemurnian api alien yang tak terhitung jumlahnya dan pembaptisan selama bertahun-tahun.

  Kemudian, dia mengubah Dafa menjadi pola yang paling rumit, mengupas jiwa dan menanamkannya pada tubuh emas pahala yang membawa pahala tak terukur.

  Selanjutnya, hukum-hukum magis lainnya juga bersinar terang, tidak hanya muncul di permukaan, tetapi juga mulai terukir di dalam jiwa, pada akhirnya juga terkelupas dan terukir pada tubuh pahala emas di tengahnya.

  "Hah?" Xiao Bai terkejut, dia terbangun.

  Evolusi ajaib menghubungkan tiga ribu hukum dan melebur tubuh emas pahala Apakah ini upaya untuk sepenuhnya mengolah tubuh emas ini dan mengubahnya menjadi tubuh sendiri?
  Xiao Bai merasa dia menyadari sesuatu.

  Gemuruh--

  gelombang energi emas yang menakutkan meletus dari tubuh Xiao Bai, menyapu seluruh dunia.

  Hantu tertinggi muncul di belakang Xiao Bai, seperti dewa dan iblis abadi yang memandang ke bawah ke dunia.

  Ini adalah kekuatan penuh dari konsep dewa dan iblis untuk membantu Xiao Bai menyelesaikan perpaduan tubuh berjasa dan tubuh fisiknya!
  Tulang Tertinggi bergetar hebat, melepaskan rune kuno yang tak ada habisnya, bersama dengan energi emas dan darah, melonjak di tubuh Xiao Bai.

  "Kondensasi!"

  Xiao Bai melontarkan satu kata.

  Tubuh emas yang berjasa tiba-tiba tersebar menjadi ribuan partikel emas dan bergabung ke dalam tubuh Xiao Bai.

  "Menakutkan sekali!"

  Kaisar Kelas Chudan sedikit mengernyit dan berkata dengan ngeri.

  Dia merasakan tubuh fisik Xiao Bai sepertinya sedang mengalami transformasi besar!

  Transformasi ini di luar imajinasi!

  tidak dapat diprediksi!

  【Ding! memperingatkan! memperingatkan! 】

  【Penggabungan tubuh suci kuno melibatkan risiko yang sangat besar. Disarankan agar tuan rumah menghentikan perilaku berbahaya tersebut tepat waktu. Konsekuensinya tidak terbayangkan. 】

  Sistem sepertinya telah menebak apa yang ingin dilakukan Xiao Bai, dan dengan cepat mengeluarkan peringatan.

  "Ha~"

  Xiao Bai mencibir dan berkata dengan ringan: "Meskipun tubuh suci kuno itu kuat, itu bukanlah yang terkuat." "Karena

  meninggalkan Benua Dou Qi akan mengarah pada jalan keluar yang sempit dari kematian, maka kamu mungkin juga cobalah sekarang juga. Berjuang untuk yang tak terkalahkan!"

  Katakan itu!
  Xiao Bai menengadah ke langit dan meraung.

  Buka semua pertahanan tubuh fisik untuk menerima kekuatan yang memancar dari tubuh jasa emas yang terlarut.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang