daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 281 Tunangan Qing Yanjing? Mahatma!
Benua Futu, salah satu benua super di dunia.Sebagai benua super, seharusnya ada kekuatan yang tak terhitung jumlahnya, tetapi di sini, di seluruh Benua Futu, hanya ada satu kekuatan, dan itu adalah Klan Kuno Futu.
Penamaan benua dengan nama Futu menunjukkan bahwa klan Futu kuno menganggap benua yang luas dan tak berujung ini sebagai tanah air mereka, namun perilaku mendominasi tersebut tidak menimbulkan ketidakpuasan.
Karena mereka adalah Klan Buddha Kuno, salah satu negara adidaya tertua di dunia, mereka memiliki kualifikasi dan kekuatan untuk mengklaim negara adidaya sebagai milik mereka.
Di tengah-tengah Benua Buddha terdapat sebuah kota yang menjulang tinggi dan megah, kota ini disebut Kota Buddha, dan merupakan pusat benua.
Sebagai kota pusat Benua Buddha, Kota Buddha tidak pernah kekurangan popularitas, namun belakangan ini popularitas kota ini mencapai puncaknya dalam sepuluh tahun.
Karena negara adidaya dari semua pihak datang pada saat ini, ingin menyaksikan acara akbar suku Buddha kuno, "Kompetisi Seni Bela Diri Semua Meridian"!
Di tengah Kota Pagoda terdapat sebuah gunung megah yang berdiri tegak. Di puncak gunung tersebut terdapat sebuah alun-alun yang sangat besar. Saat ini, di alun-alun tersebut terdapat cahaya dan bayangan yang terus menerus berjatuhan dari langit, membuatnya sangat semarak. ."Oh, kebetulan sekali. Saya tidak menyangka bahwa saya kebetulan bertemu dengan Zhumai Huiwu dari Klan Kuno Futu. "Ribuan mil
jauhnya, ada naga asli yang sangat besar mengelilinginya, dan di dalam kereta harta karun di belakang yang asli. naga, dua Sosok itu berdiri, dan pemuda tampan terkemuka itu melihat pemandangan di kejauhan, tersenyum tipis, dan berkata.
Orang ini secara alami adalah Xiao Bai, yang menghabiskan tiga hari penuh datang dari Benua Dou Qi.
Saat ini, Xiao Bai sedang menghela nafas, karena dia menemukan bahwa hampir di setiap kumpulan cahaya dan bayangan yang jatuh dari langit, akan ada gelombang megah yang menyebabkan dunia bergetar.
Orang-orang dengan fluktuasi seperti itu, tanpa kecuali, adalah Makhluk Tertinggi di Surga.
Di tempat lain di dunia, ini adalah hegemon yang mampu mendominasi satu partai, tapi di sini, terlihat agak biasa.
"Mereka yang dapat diundang oleh Klan Buddha Kuno hampir semuanya adalah negara adidaya teratas di dunia. Ada juga banyak negara adidaya yang lebih lemah yang datang secara spontan dan ingin memiliki hubungan baik dengan Klan Buddha Kuno." Di sampingnya, Qing Yanjing berkata dengan lembut.
"Sepertinya dari segi fondasinya, Kekaisaran Tiongkok masih sedikit lemah," kata Xiao Bai sambil berpikir.
Bagaimanapun, waktu Kekaisaran Tiongkok datang ke dunia terlalu singkat.Meski tiba-tiba menjadi kaya, kekuatan keseluruhannya masih sulit dibandingkan dengan suku-suku kuno teratas ini.
"Hmph, klan Futu kuno kami telah memandang rendah dunia selama bertahun-tahun tanpa akhir. Bagaimana warisan mendalam kami bisa dibandingkan dengan kerajaan Tiongkok Anda! "
Sosok Futu Xuan segera muncul di samping Xiao Bai, mengelus janggutnya sedikit, matanya penuh kebanggaan.warna.
Lagipula, tidak banyak kesempatan untuk menghadapi Xiao Bai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...