daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 71 Mulai sekarang, aku, Xiao Bai, akan menjadi suamimu!
"Aum!"Xiao Bai meraung.
Energi menakutkan yang mengelilinginya dipengaruhi oleh kekuatan kuno, dan kemudian gelombang kegilaan mengalir ke dada Xiao Bai.
Ini semacam penjarahan, tapi juga semacam transformasi gila, dimana matahari kecil terbentuk.
Tulang putih berkilau muncul di tengah matahari kecil, tidak terlalu besar, tapi sepertinya memiliki aura tertinggi untuk menekan tiga alam dan enam jalur!
Warnanya putih dan sebening kristal, memancarkan cahaya yang menakutkan, membentuk piringan emas di sekitarnya, menyatu dengan matahari kecil.Hal yang paling menakutkan adalah ada simbol yang berkedip di atasnya, dan kemudian penjahat yang menyala-nyala muncul, duduk bersila di Tulang Tertinggi, mengeluarkan suara Tao, seolah-olah melantunkan sutra!
Inilah dasar Dharma Tertinggi!Teknik harta karun unik yang unik untuk Xiao Bai.
Tidak ada keraguan bahwa metode ini mengandung rahasia tertinggi, dan pamornya sangat mencengangkan dari zaman kuno hingga saat ini.
Ini mungkin jauh lebih baik daripada keterampilan bertarung tingkat lanjut surga di Benua Dou Qi!
Pada saat yang sama, konsep dewa kekacauan dan iblis membangkitkan jiwa Xiao Bai, menghasut energi dan darah yang tak terbatas untuk terus membuka partikel gajah raksasa di tubuh Xiao Bai.Ledakan!
Dari waktu ke waktu, terdengar suara ledakan kacang di tubuh Xiao Bai, yang merupakan kebangkitan partikel gajah raksasa satu demi satu.Akhirnya, Xiao Bai tiba-tiba membuka matanya, dan energi serta darahnya melonjak ke tingkat kesembilan!
Ranahnya secara tak terduga menerobos dengan cepat pada saat ini, dari semangat juang bintang lima ke ranah besar baru!Raja Pertarungan Bintang Tujuh!
Benar sekali, bukan satu bintang, tapi langsung datang ke Raja Pertarungan Bintang Tujuh!
Padahal dia hanya berjarak tiga langkah dari Dou Huang!Pada saat ini, hanya dengan berpikir, dia dapat mengubah energi bertarungnya menjadi sayap dan terbang ke langit sendirian!
"Sebanyak lima ribu partikel gajah raksasa telah terbangun, dan mereka langsung menerobos ke Raja Pertarungan Bintang Tujuh!" Mata Xiao Bai tajam, dan auranya kuat.
Saat ini, meskipun dia hanya Raja Pertarungan Bintang Tujuh, dia sudah cukup untuk menghancurkan orang-orang seperti Hai Bodong!
Lagipula, bahkan Haibodong di masa kejayaannya hanyalah seorang kaisar petarung bintang lima!
Saat ini, Xiao Bai memiliki Tulang Tertinggi dan Tubuh Suci Kuno. Dia juga mempraktikkan Konsep Dewa dan Iblis Kekacauan, Kekuatan Penekan Penjara dari Gajah Ilahi, dan Dharma Transformasi Diri. Dia juga dibantu oleh Api Karma Teratai Merah dan Api Jantung Bumi Teratai Hijau!Bahkan melawan Jia Xingtian, yang berada di puncak Douhuang, dia tidak kalah sama sekali!
Bahkan Douzong bintang satu biasa pun hampir tidak bisa bertarung!
Ini adalah fondasinya! ! !"Huh~"
Xiao Bai perlahan menghembuskan nafas dari udara keruh, membuka matanya dan hendak merasakan kekuatannya sendiri, tapi tiba-tiba dua tangan giok ramping keluar, satu dari kiri dan satu dari kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...