daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 126 Menyiram Setiap Hari·Ibu Tang San? !
Tepat ketika pikiran Xiao Bai mengembara, sistem memberikan jawaban positif.[Seperti yang diharapkan tuan rumah, teknik ini memang merupakan buku asli yang ada di dunia.Setelah tuan rumah keluar dari Benua Dou Qi, sebab dan akibat yang ditutup-tutupi oleh sistem untuk tuan rumah akan terungkap. 】
Mendengar ini, Xiao Bai menjadi mati rasa.
Apakah Benua Pertarungan Emosional hanyalah sebuah desa pemula? ?
Brengsek!Saat ini, Xiao Bai merasa telah menemukan suatu rahasia besar.
Begitu dia keluar dari Benua Dou Qi, apakah itu akan menjadi kematiannya? !
Pada saat itu, saya khawatir jika bukan Kaisar Huang Tian, Yang Qi, atau Zhou Yuan, mereka semua akan membunuhnya...
"Sudah berakhir, sudah berakhir."
Xiao Bai tiba-tiba merasakan bahwa kaisar kuno gua tidak lagi harum.
Melangkah keluar dari Benua Dou Qi dan menuju ke Dunia Seribu Besar tampaknya menjadi kurang menarik...
Memikirkan hal ini, Xiao Bai diam-diam mengambil keputusan.
Bahkan jika dia terbunuh, dia tidak akan meninggalkan Benua Dou Qi!
"Aku ingin tinggal di Benua Dou Qi selama sisa hidupku!"
Xiao Bai berkata dengan serius.
Dalam kehidupan ini, dia sangat puas memiliki Xun'er, Yafei, Long Xiyu, Yun Yun, Peri Medis Kecil, Ratu Medusa dan Xiaodie di sisinya.
Dia benar-benar tidak tertarik dengan drama menjadi tak terkalahkan dan memiliki musuh yang datang dari surga.
Dalam hidup ini, saya bisa bangun dan memegang kekuatan dunia, dan terbaring mabuk di pangkuan seorang wanita cantik.
Cukup!
【Ding! Selamat kepada tuan rumah karena telah mengukuhkan tekadnya untuk terjun ke dunia luar. Sistem sangat senang dan telah mengeluarkan misi khusus untuk menunjukkan semangat. ]
[Misi khusus: Masuki dunia dalam waktu tiga tahun. ]
[Kegagalan misi akan merenggut nyawa tuan rumah! ]
"..."
Xiao Bai tercengang.
Sistem ini sungguh berlawanan dengan intuisi!
Apa pun yang Anda pikirkan, yang terjadi justru sebaliknya.Cepat atau lambat, saya akan membongkar sistem busuk ini!
Dalam tiga tahun, sepertinya saya harus menjadi lebih kuat dulu.
Karena dia benar-benar tidak bisa memprediksi seperti apa dunia yang disebut besar itu nantinya.
Mengambil napas dalam-dalam, Xiao Bai untuk sementara menyembunyikan tekanan di hatinya, dan kemudian terus bergerak maju.
Ketika jarak mereka kurang dari seratus kaki, Qingtian Shigui lainnya muncul, dan di pilar batu, ada juga bola api yang muncul!
"Api Spiritual Sepuluh Ribu Binatang, peringkat dua puluh dua dalam daftar api aneh."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...