daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 226 Jiwa Kaisar Alam seratus kali lebih baik daripada orang biasa!
Boom--Pada hari ini, gelombang ombak menyebar dengan cepat seperti penguasa langit dan bumi.
Ke mana pun gelombang ini lewat, hampir semua badan energi tidak bisa menahan diri untuk tidak merangkak ke bawah, dan tekanannya sangat besar!
Merasakan fluktuasi ini, semua orang tiba-tiba mendengar suara itu dan lari.
Saat ini.
Awan tebal dan kabut yang mengelilingi Xiao Bai telah menghilang.
Tubuh dan jiwanya yang sebenarnya terungkap kembali kepada dunia!
telah menjadi tampan lagi!"Ling Xiaoshuang berkata tergila-gila dengan wajah nimfa.
Bukan karena dia tidak pendiam, itu karena setelah Xiao Bai bertransformasi lagi, penampilannya menjadi semakin mematikan!
Suatu hari nanti, Xiao Bai mungkin akan membunuh lawannya tanpa mengambil tindakan!
Dan jiwa Xiao Tian yang duduk bersila di atas Linggai juga telah banyak berubah!Itu pada saat ini.
Seperti seorang kaisar abadi yang tak tertandingi, duduk bersila.
Bahkan Xiao Xuan merasa takut dengan kekuatan kekaisaran mengerikan yang merasuki tubuhnya.
"Apakah ini benar-benar jiwa Kaisar Alam?!"
Xiao Xuan tertegun.
Ketika saya menerobos ke Kaisar Realm Jiwa, saya tidak sekuat itu!
Bahkan tidak satu persen pun sebaik Xiao Bai!Dengan kata lain, di alam yang sama, kekuatan jiwa Xiao Bai sendiri hampir seratus kali lipat dari dirinya!
Aku akan menjadi anak baik!
Saat ini, Xiao Xuan memiliki perasaan campur aduk di hatinya.Bagaimanapun, dia juga merupakan bakat tak tertandingi yang langka di Benua Dou Qi selama ribuan tahun, tetapi di depan Xiao Bai, dia hanyalah orang biasa dan sangat biasa!
Gemuruh--
Alis Xiao Bai memancarkan seberkas cahaya, yang sepertinya terhubung dengan jiwa yang duduk bersila di sampul Tianling.
Dalam sekejap, itu seperti reinkarnasi selama ratusan generasi, atau seperti fajar!
Ini adalah kerusuhan warna dan suara ilahi.Telinga Xiao Bai berdengung, seperti auman Huang Zhong Dalu di sini, bergema di dalam hatinya, Tao dibuat di surga, mengalir ke bagian terdalam tubuhnya, memekakkan telinga dan mencerahkan, inilah rahasia tertinggi.
Pada saat ini, Xiao Bai berkomunikasi dengan jiwa dan mendengar suara kekuatan tertinggi melantunkan sutra.
Suara nyanyiannya sangat jelas dan nyata, dia bisa mendengar semuanya dengan jelas dan membuatnya terpesona.
"Jiwa memberi makan kembali tubuh?"
Murid Xiao Xuan menyusut, seolah-olah dia telah melihat sesuatu yang luar biasa.
Saat itu, dia pernah melihat catatan serupa di buku-buku kuno.
Dikatakan demikian bertahun-tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...