321-325

119 3 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 321: Mendorong ke seluruh dunia, saya, Liu Shen, tak terkalahkan! (Bab Besar)

  Pada saat ini, Liu Shen muncul secara langsung.

  Namun, tidak ada yang bisa melihat dengan jelas penampilan aslinya, dan mereka bahkan tidak tahu apakah dia laki-laki atau perempuan, tapi postur tubuhnya saat ini tidak ada bandingannya!

  Ada pohon willow di belakangnya, dengan ribuan tepi sutra, pohon hijau berkilau, memancarkan vitalitas, disertai gumpalan kekacauan yang sungguh misterius.

  "Itu benar-benar pohon willow itu!" Xun'er memandang pria kuat misterius itu dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

  Saat ditemui kembali, terdapat ratusan bahkan ribuan dahan pohon willow, kondisinya sangat baik, dengan lampu hijau bergoyang, cemerlang dan jernih.

  Sosok ramping itu maju ke depan, dan ada pohon suci di belakangnya. Sepertinya semua dewa sedang menyembah dan mengorbankan roh. Itu mengejutkan hati orang-orang dan membuat semua orang kuat dari suku jahat di luar wilayah tidak jauh dari sana menjadi sangat takut.

  Liu Shen tidak berbicara, namun kedatangannya tiba-tiba membuat suasana menjadi sangat tegang.Semua kaisar iblis dari luar wilayah berjaga-jaga dan tidak berani gegabah.

  "Berpura-pura menjadi hantu!"

  Kaisar Iblis Langit Hitam adalah orang pertama yang mengambil tindakan karena waktu hampir habis.

  Jika mereka terus menunda dan menunggu Kaisar Bai datang lagi, saya khawatir mereka benar-benar akan dicampakkan!

  Dia tidak lagi duduk bersila, seluruh tubuhnya hitam, dan dia memiliki penampilan yang agung.Dia melangkah maju dengan aura kaisar iblis terhebat yang tak tertandingi!

  Saat dia mengangkat tangannya, cahaya ilahi hitam keluar, sangat gelap, dan mengenai tubuh Liu Shen Pukulan itu sederhana dan halus, tampak sederhana dan biasa.

  Tapi Liu Shen dan yang lainnya terlihat serius. Ini jelas merupakan pukulan yang sangat kuat dari Kaisar Iblis Langit Hitam. Jalannya sederhana dan tidak perlu rumit!

  Segala jenis sihir menakjubkan terkandung dalam cahaya ilahi itu!

  Sosok ramping Liu Shen berdiri tak bergerak.

  Namun piringan dewa yang menyelimutinya bersinar terang, hanya sesaat, dan langit dan bumi bergema, seolah-olah para dewa dari tiga ribu alam sedang mempersembahkan korban dan melantunkan mantra tertinggi.

  Ledakan!
  Aura besar melonjak, dan jika semua dewa mengambil tindakan bersama, itu mengguncang langit dan bumi.

  Dewa willow tidak bergerak, tetapi para dewa yang mengelilinginya dan menyembahnya semuanya minum, cahaya ilahi mereka bersinar terang, dan mereka melakukan segala jenis sihir tertinggi.

  Belum lagi Xiao Yan terkejut, bahkan Lin Dong memiliki ekspresi kusam di wajahnya, diam-diam berseru, ini terlalu kuat!

  Jika Kaisar Iblis Langit Hitam tidak kuat, dia akan menderita kerugian besar hanya karena tabrakan ini.Dia sepertinya menghadapi makhluk hidup dari Tiga Ribu Dunia, dan kekuatannya tak tertandingi.

  Dalam sekejap, kekuatan kegelapan meledak di sekelilingnya, dan asal mula kaisar iblis di tubuhnya juga terstimulasi, seterang matahari terbit, dan dia melesat ke depan untuk menyambutnya dengan postur terkuatnya.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang