46-50

665 20 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Babak 46: Peri Medis Kecil: "Maaf, ada apa denganmu?"

  Bulan perak tergantung tinggi di langit, cahaya bulan terang dan jernih, dan memancarkan cahaya lembut, seperti lapisan asap tipis, menutupi kristal danau jernih, polos dan berkabut.

  Yun Yun berdiri di danau di bawah bulan malam yang damai, pakaian polosnya bersinar, roknya berkibar, seperti peri yang terlahir, matanya seperti permata hitam, dengan pancaran spiritual.

  Pemandangannya damai, damai dan indah, tapi Xiao Bai tidak berniat menghargainya karena dia akan segera meninggalkan Sekte Yunlan.

  Sejak penghancuran Penjaga Wu dan Yunshan, status Sekte Yunlan di Kekaisaran Jiama menjadi sangat transenden.

  Bagaimanapun, Sekte Yunlan sekarang memiliki alkemis kelas tujuh dan Yun Yun yang cukup untuk mengalahkan Douzong!

  Terlebih lagi, Xiao Bai telah menyempurnakan pil pemecah sekte terbaik, yang dapat sangat meningkatkan kemungkinan menembus Douzong, Sudah menjadi kepastian bahwa Yun Yun dapat menembus Douzong.

  "Kamu baru berada di Sekte Yunlan untuk waktu yang singkat, apakah kamu akan pergi sekarang?" Bibir Yun Yun sedikit melengkung, seolah dia sedang marah, tapi juga tenang dan kalem.

  "Aku baru saja keluar untuk melakukan beberapa hal dan akan segera kembali." Xiao Bai memeluk Yun Yun dari belakang tanpa tersipu dan jantungnya berdetak kencang, mencium aroma samar yang berasal dari tubuh batu giok, wajahnya penuh keracunan.

  Meski misi ini cukup sulit, dia tetap harus pergi!
  Karena dia berjanji pada Xun'er, dia harus melakukannya!

  Sepuluh tetes esensi dan darah kaisar kuno!

  Ini adalah kemenangan yang pasti!

  Bahkan jika dia digantung oleh Ratu Medusa, dipukuli dengan cambuk kecil, atau bahkan wajahnya diinjak dengan sepatu hak tinggi, dan menanggung siksaan yang tidak dapat dibayangkan oleh orang biasa, dia tidak akan ragu-ragu!

  Bulan cerah menggantung tinggi, cahaya keperakan kabur, dan awan indah dan indah, Dia terdiam beberapa saat, dan jika kulit putih krem ​​​​bersinar di bawah sinar matahari, dia tidak bergerak untuk waktu yang lama.

  "Aku akan menunggumu," Dia mengatakan ini setelah sekian lama.

  Ibarat seorang istri yang merindukan suaminya.

  "Ya~ Tapi aku tidak terlalu cemas. Aku akan tinggal di sini bersamamu selama tiga hari," kata Xiao Bai lembut.

  Lagipula, dia baru bersama Yun Yun selama beberapa hari, dan dia bahkan tidak menikmatinya, jadi dia tidak tega untuk pergi.

  Sedangkan untuk batas waktu tiga bulan, minggir saja dan istirahat!
  "Benarkah?" Yun Yun memiliki bulu mata yang panjang dan bibir yang berwarna merah cerah. Meski sangat cantik dan anggun, namun secara tidak sengaja ia juga memiliki aura yang menawan.

  "Tentu saja."

  Xiao Bai memandangi kecantikan di depannya, tidak mampu menahan cinta di hatinya, dan mencium bibir merahnya dengan penuh gairah.

  Cahaya keberuntungan mengepul dan berkabut, menyelimuti mereka berdua seperti kepompong besar, membungkus mereka di dalamnya dan mengalami transformasi ilahi.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang