daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 81 Aku makan sendiri? ! Dia berubah menjadi pria yang santai."Apakah kamu layak?"
Xiao Bai tiba-tiba mengangkat kepalanya, matanya tegas, dia mengepalkan tangannya, dan dia membuka busurnya ke kiri dan ke kanan ke arah Bone Nether Sage.
Tubuh suci kuno menerapkan kekuatan penekan penjara gajah dewa, mendorong kekuatan ke tingkat tertinggi.
Sebuah kekuatan yang cukup untuk mengguncang gunung terus menimpa Bone Nether Saint, dan kerusakannya di luar dugaan Bone Nether Saint.
"Itu hanya tiruan, bagaimana kamu bisa benar-benar menyakitiku?"
Bone Saint merasakan tulang rusuk patah di dadanya, dan rasa sakit yang hebat mencapai sistem saraf pusatnya.
Dia sendiri mundur puluhan langkah dan menjauhkan diri dari klon Xiao Bai No.1.
Dia menyipitkan matanya sedikit dan menatap klon Xiao Bai No. 1 dengan tidak percaya.
Saat dia sedang berpikir, sosok lain datang dengan tenang, membawa Kuali Qi Ibu Segala Sesuatu, dan memberikan pukulan kasar di dahi Orang Suci Bone Nether.
Bang -
suara seperti benturan baja terdengar di kehampaan, mengguncang dunia ke segala arah.
Pada saat ini, sejumlah besar simbol kuno muncul di Kuali Qi Segala Segalanya, diisi dengan kekuatan yang tidak seperti alam semesta ini.Ditumpangkan di atasnya adalah kekuatan mengerikan dari klon Xiao Bai No.2, yang meledakkannya keluar dari kehampaan dengan sangat hebat. dengan kuat.
"Ah!!!!"
Orang suci tulang itu juga dipukul dengan lubang di bagian belakang kepalanya, dan rasa pusing yang hebat membuatnya marah.
Setelah berlatih selama bertahun-tahun, dia tidak pernah merasa begitu kecewa.
Dan itu masih di tangan seorang junior!
Ini adalah sesuatu yang dia tidak tahan."Kumpulkan untukku!"
Bone Nether Sage meraung, gemetar ke segala arah.
Tak jauh dari situ, tubuh kerangka hitam itu tiba-tiba menyusut. Dalam sekejap mata, ia berubah dari tubuh besar seribu kaki menjadi ukuran sepuluh kaki. Namun, meski ukurannya menjadi lebih kecil, tubuh kerangka itu tampak lebih gelap.Energi dingin yang mengerikan perlahan menyebar dari tubuh kerangka itu.
"Jie Jie... Lihat aku membunuh kalian semua dengan tanganku sendiri!"
Kerangka itu perlahan mengangkat kepalanya, dan saat dia mengatupkan rahang atas dan bawahnya, dia benar-benar mengeluarkan tawa yang aneh. Itu adalah suara tulang .Orang tua ini sebenarnya mampu membunuh kalian semua! Jiwanya menyatu dengan kerangka ini.
Mendengar kata-kata tersebut, pipi Xiao Bai pun sedikit berubah, dan matanya yang indah menoleh ke arah dimana Gu You berada sebelumnya, namun ia melihat sesosok tubuh tua berdiri disana, tak bergerak, dan matanya menjadi hampa dan tak bernyawa, rupanya mati. satu tubuh.
Segera setelah kerangka hitam itu selesai berbicara, sosoknya bersinar dan muncul tepat di tepi susunan api.Tulang telapak tangannya, bersinar dengan cahaya hitam yang kaya, dengan lembut menarik garis di kehampaan, dan retakan perlahan muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...