26-30

865 25 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 26 Lihat langsung ke arahku, bajingan!

  "Fighting Emperor!"

  Wajah para pembunuh sedikit berubah, dan mata mereka dipenuhi ketakutan.

  Tanpa diduga, dalam misi pembunuhan sederhana, saya akan bertemu dengan Dou Huang yang kuat!
  Meskipun hanya ada satu perbedaan kata antara Dou Wang dan Dou Huang, seolah-olah ada jurang di antara keduanya, yang sulit untuk diseberangi!

  Terlebih lagi, kedua Assassin Fighting King ini hanyalah Fighting King bintang satu yang baru saja menembus level Fighting King.

  Yun Yun kini telah menembus Tujuh Bintang Dou Huang!

  "Mundur!"

  Kedua raja petarung terkemuka berkata serempak dengan sedikit ketakutan di hati mereka.

  Kemudian.

  Semua orang mundur dengan kasar dan dengan cepat menghilang ke dalam hutan.

  Ketika Xiao Bai melihat ke arah wanita tak tertandingi itu, dia telah mengangkat pedangnya untuk membunuhnya, dan semangat juang yang ganas di sekelilingnya sangat menakutkan.

  "Wanita yang sangat galak!"

  Xiao Bai hanya bisa menghela nafas: "Sialan, bunuh makhluk buta ini."

  Mereka hanyalah sekelompok pecundang, dan mereka bisa membunuh orang yang salah!
  Dia hampir kedinginan!

  Saat dia mengutuk, sesuatu tiba-tiba terlintas di benak Xiao Bai.

  Dou Huang? kecantikan? Semangat juang Cyan? Dengan pedang?
  Mungkin hanya ada satu dari Sekte Yunlan yang memenuhi karakteristik ini dan merupakan Kaisar Pertarungan Kekaisaran tingkat plus!

  Yunyun!

  Pemimpin Sekte Yunlan!
  "Aku tidak menyangka akan bertemu di sini secara kebetulan,"

  Xiao Bai bergumam pada dirinya sendiri.

  Awalnya, dia memikirkan banyak cara untuk belajar dari Yun Yun, tapi sekarang sepertinya tidak perlu menggunakannya.

  Karena Yun Yun-lah yang muncul di panggung dan mengetahui segalanya tentang hal itu, tentu saja Xiao Bai tidak perlu khawatir.

  "Lihat langsung ke arahku, bajingan!"

  Xiao Bai mengambil kembali Kuali Jiwa Naga, mengeluarkan pedangnya lagi, berteriak, dan mengikutinya untuk membunuh.

  "Baru saja, kamulah yang menikamku dengan anak panah, lihat pedangnya!" "

  Dan kamu, idiot, menendangku tadi, lihat pedangnya!"

  "Kamu! Ya, benar, itu kamu! Kemarilah dan mati!" "

  ..."

  Aku tidak tahu apakah itu karena aku terlalu frustasi setelah dikejar sepanjang jalan.

  Dia mengejar para pembunuh dengan sangat cepat kali ini, dan serangannya kejam!
  Beberapa menit kemudian.

  Xiao Bai membunuh tujuh pembunuh di tingkat master dan melukai selusin lainnya.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang