daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 251 Dewa Abadi tiba dan Kaisar Yan mati dalam pertempuran!
"Ya Tuhan! Tampaknya Kaisar Perang Langit Barat benar-benar takut pada Kaisar Putih Tiongkok, dan dia sebenarnya bersedia menyerahkan yurisdiksi seluruh Benua Langit Barat!" "Ini tidak terpikirkandi masa lalu . Hebat sekali! Lagi pula, kue besar Benua Langit Barat selalu menjadi harta karun Kaisar Perang Langit Barat!" "
Huh~ Ini sudah berbeda sekarang!"
"Kaisar Putih pertama kali meninggalkan namanya di Daftar Langit , dan kemudian mengalahkan Kaisar Hitam dengan kekuatan. Kaisar iblis yang tak tertandingi seperti Kaisar Iblis Langit Mayat pasti bersiap untuk melikuidasi Kaisar Perang Langit Barat. Bagi Kaisar Perang Langit Barat, dibandingkan dengan hidupnya, Benua Langit Barat bukanlah apa-apa! " "Menurutmu Kaisar Putih Tiongkok ini,
akankah kamu setuju dengan permintaan Kaisar Perang Langit Barat?"
"Tentu saja! Bagaimanapun, ini adalah Benua Langit Barat!" "
Jika itu aku, aku akan langsung setuju tanpa ragu-ragu. Lagi pula, setelah menerima yurisdiksi Benua Surga Barat, saya akan bisa menjadi anggota Benua Surga Barat. Orang paling kuat di dunia!"
Sementara semua orang membicarakannya, Kaisar Perang Langit Barat menelan ludahnya dengan sedikit cemas.
Karena dia tidak melihat keserakahan terhadap Benua Xitian di mata Xiao Bai, hanya niat membunuh yang tak terbatas.
Ternyata tebakannya memang bagus.
Xiao Bai ingin membunuhnya secara langsung!
Namun, alasan kenapa Xiao Bai tidak mengambil tindakan secara langsung sekarang adalah karena ketika dia mengukir nama aslinya di Daftar Langit, sepertinya iblis dari luar wilayah telah berhasil menyerangnya.Bahkan, ada kekuatan lain yang sangat kuat. yang juga menyerangnya. Sebuah intervensi terjadi!
Dia yakin bahwa pemilik kekuatan ini pastilah bos tertinggi di dunia!
Mengenai siapa sebenarnya, dia tidak yakin!Oleh karena itu, dia menggunakan kekuatan dunia untuk merasakan bos tertinggi di sekitarnya.
"Kaisar Perang Langit Barat memang tidak memiliki kualifikasi dan kekuatan untuk terus menguasai Benua Barat. Mulai sekarang, Kaisar Putih akan bertanggung jawab atas Benua Barat dan menjaga portal paling barat ini untuk dunia!" suara tiba-tiba terdengar di langit
.
Begitu kata-kata ini keluar, terjadi banyak diskusi hangat di antara penonton.
Lagi pula, Kaisar Perang Langit Barat secara sukarela menyerahkan yurisdiksi Benua Langit Barat adalah satu hal, tetapi jika Anda secara langsung mencabut yurisdiksi Kaisar Perang Langit Barat atas Benua Surga Barat, itu adalah hal lain!
"Tembakan besar manakah ini?!""Lihat, wajah Kaisar Perang Langit Barat telah berubah menjadi gelap!" "
Bagaimana jika wajahnya menjadi gelap? Dia berani marah tetapi tidak berani berbicara. Bagaimanapun, dia hanyalah seorang orang lemah yang menindas yang lemah dan takut pada yang kuat!"
Saat sekelompok biksu sedang berkomunikasi.
Gumpalan angin hitam muncul dari udara tipis, lalu perlahan berhenti tidak jauh di depan Xiao Bai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...