121-125

389 10 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 121: Kebahagiaan yang Mencekik (Sangat Direkomendasikan)
  "Pfft~"

  Xiao Bai tiba-tiba muntah darah di mulutnya dan wajahnya menjadi semakin pucat.

  Tubuhnya menjadi lebih lembut, dan dia langsung jatuh ke pelukan Zi Yan, secara kebetulan, wajah depannya berada tepat di sebelah payudaranya, dan dia bisa mencium aroma yang kaya.

  Itu membuat pikiran Xiao Bai mengembara dan wajahnya dipenuhi mabuk!

  Perilaku tercela dan ekspresi ingin dipukuli secara langsung membuat mata Zhu Kun memerah dan tangan di lengan bajunya terkepal erat.

  Jika Zi Yan tidak memegang erat Xiao Bai, dia akan mengangkat Xiao Bai dan memukulinya.

  Karena...harganya terlalu murah!

  "Kakak Xiao Bai, kenapa kamu muntah darah! Kamu tidak bisa mati! Apa yang akan aku lakukan di masa depan tanpamu, wuwuwu~" Zi

  Yan memandang Xiao Bai yang sedang sekarat, dan tiba-tiba menangis, wajahnya penuh dengan air mata. kecemasan warna.

  Menurutnya, Xiao Bai telah terluka parah oleh Zhu Kun dan bahkan bisa mati kapan saja.

  "..."

  Zhu Kun menatap Zi Yan yang patah hati, merasa tidak berdaya di dalam hatinya!

  Memang benar Xiao Bai disakiti olehnya, tapi yang pasti tidak sampai terluka parah dan sekarat.

  Hanya perlu beberapa hari pelatihan untuk pulih!

  Namun Xiao Bai, seorang anak haram, justru memanfaatkan kesempatan ini untuk merebut simpati Zi Yan dan memanfaatkan Zi Yan yang ada di hadapannya.

  Ini sangat buruk!
  Anda tidak perlu memikirkannya untuk mengetahui bahwa Xiao Bai melakukannya dengan sengaja!

  Balas dendam yang kejam atas apa yang baru saja dia lakukan padanya!
  Harus dikatakan bahwa balas dendam ini sangat berhasil.

  Karena Zhu Kun hampir mati gila.

  "Aku... aku baik-baik saja,"

  Xiao Bai berkata dengan marah: "Hanya saja aku mungkin tidak bisa menemanimu di masa depan."

  "Tidak! Itu tidak akan terjadi!"

  Setelah mendengar ini, Zi Yan menangis lebih keras dan tersedak: "Kamu akan menjadi lebih baik, Zi Yan... Zi Yan masih ingin hidup bahagia bersama Xiao Bai di masa depan!" Dengarkan

  ini.

  Seolah-olah Zhu Kun tersengat listrik, hawa dingin yang menusuk tulang menjalar dari telapak kaki hingga jantungnya.

  Dia merasa jika Xiao Bai terus bertingkah seperti monster seperti ini.

  Aku khawatir hati putriku akan hilang sepenuhnya dari Xiao Bai!
  Terlebih lagi, dia mengerti bahwa jika dia tidak mengungkapkan sesuatu, Xiao Bai tidak akan menyerah.

  Jika saatnya tiba, akan sangat buruk jika saya memasukkan putri saya ke dalamnya.

  Begitu dia memikirkan hal ini, Zhu Kun langsung mengertakkan giginya dan berkata: "Saya punya cara untuk menyelamatkannya."

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang