146-150

339 9 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 146 Palsu, palsu, semuanya palsu!
  "Selamatkan aku, selamatkan aku, selamatkan aku, dan aku akan membuat seluruh Klan Python Sembilan Netherland Nether melayanimu sebagai tuanku!"

  Ketika Xiao Bai dan yang lainnya melihat sosok yang layu itu, murid dalam yang terakhir tiba-tiba terbuka, Melihat ke arah yang pertama dengan mata agak gila, raungan serak bergema di dasar dunia bawah, seperti hantu yang melolong, membuat jiwa kedinginan.

  "Huh...huh...huh~"

  Sosok seperti kerangka itu sepertinya telah menghabiskan banyak energi dalam perjuangannya sebelumnya, dan napasnya agak cepat sekarang.

  "Dia adalah mantan pemimpin klan Klan Nether Python di Sembilan Netherworld, Yao Ming," kata Xiao Bai dengan santai.

  bagaimana kamu mengenalku?" Setelah mendengar kata-kata Xiao Bai, pupil sosok seperti tengkorak itu menyusut tajam dan menatap Xiao Bai dengan tidak percaya.

  Matanya penuh kewaspadaan dan ketakutan.

  Xiao Bai meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan berkata dengan tenang: "Yao Xiaotian telah dibunuh olehku." "

  Apa!"

  Mata Yao Ming langsung berubah menjadi merah darah, kebencian yang tak ada habisnya muncul dari matanya, dan raungan gila terdengar di dunia bawah ini Suara itu tidak ada habisnya.

  "Hahaha~"

  "Langit punya mata!"

  "Binatang ini telah membuatku menanggung ratusan tahun energi dingin dan dingin, dan hari ini aku akhirnya menerima balasanku!"

  Suaranya sangat serak, seperti kerikil. Seolah-olah batu itu telah dilap pada kaca, dan itu sangat keras.

  Ketika suasana hati Yao Ming berangsur-angsur stabil, Xiao Bai berkata dengan blak-blakan: "Kirimlah pada kedua wanitaku, dan kamu akan tetap menjadi patriark baru Klan Python Nether Bumi Jiuyou." "

  Kedua wanitamu?"

  Yao Ming mengerutkan kening. Keriput, setelah melirik di Ratu Medusa dan Xiaodie, dia bergeming dan berkata dengan sungguh-sungguh: "Aku bisa melayanimu sebagai tuanku, tapi kekuatan kedua gadis kecil ini biasa-biasa saja. Aku sungguh..." Kata-katanya masih Sebelum mereka selesai berbicara, Ratu Medusa

  dan Xiaodie tiba-tiba meledak dengan cahaya ilahi sembilan warna yang terang.

  Rasa penindasan yang berasal dari garis keturunan terdalamnya segera menyebabkan tubuh Yao Ming bergetar dan jiwanya bergetar.

  ular piton menelan langit sembilan...sembilan warna?!"

  Suara Yao Ming bergetar, dan nadanya penuh keterkejutan.

  Python Penelan Langit Sembilan Warna adalah binatang mitos yang hanya ada dalam legenda kuno!

  Dalam beberapa hal, keberadaan semacam ini bahkan lebih kuat daripada leluhurnya, Ular Surgawi Kuno!
  Saya tidak pernah menyangka binatang dewa seperti itu akan lahir pada saat itu!

  Apalagi masih ada dua!
  Setelah kejutan singkat, Yao Ming berlutut tanpa ragu-ragu dan berkata dengan tulus: "Saya, Yao Ming, bersedia menyerah kepada tiga tuan!" Merupakan kehormatan baginya untuk mengikuti Python Menelan Langit Sembilan Warna

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang