191-195

245 9 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 191 Kaisar Jiwa yang kebingungan jatuh! (Pembaruan kelima)
  "Kami benar-benar harus menyelesaikan rekeningnya!"

  Kaisar Jiwa Surga menatap Xiao Bai di depannya, dengan sedikit keganasan di matanya: "Xiao Bai, aku tidak ingin menjadi seperti ini, tapi kamu yang membawa semuanya sendiri. Hari ini, aku akan menggunakan seluruh Zhongzhou untuk menguburmu!"

  Setelah suara serius itu jatuh, Kaisar Jiwa Surga melambaikan tangannya, dan cahaya berdarah terang jatuh, dan akhirnya melesat langsung ke bumi.

  Kemudian, semua orang ngeri melihat sinar darah yang tak terhitung jumlahnya menyebar seperti kilat dari tempat mereka mendarat.Garis darah itu seperti darah Zhongzhou!
  "Apakah dia ingin membunuh ikan dan memecahkan jaringnya?"

  Yao Chen di bawah tampak serius. Dia bisa merasakan garis darah itu, menyelimuti seluruh Zhongzhou dengan kecepatan yang sangat menakutkan.

  "Bang, bang, bang!"

  Tepat ketika dia dikejutkan oleh ini, tanah Zhongzhou tiba-tiba mulai bergetar hebat pada saat ini, dan aliran darah puluhan ribu dolar meledak ke langit dari seluruh tanah Zhongzhou. !
  "Tempat di mana cahaya berdarah ini muncul sepertinya adalah tempat di mana Klan Jiwa mengerahkan Formasi Kematian yang Memangsa Jiwa!" Seorang lelaki tua tiba-tiba berseru.

  "Xiao Bai, klan jiwaku telah merencanakannya selama ribuan tahun. Tidak peduli seberapa buruk situasinya, kami siap. Bahkan jika bakatmu tak tertandingi di zaman kuno dan modern, kamu masih akan mati hari ini!" Cahaya darah menyelimuti Zhongzhou , dan pilar cahaya itu berada di kejauhan.Menyebar

  ke seluruh langit, itu berubah menjadi formasi yang sangat besar dan aneh!
  "Formasi ini diturunkan oleh ahli pertarungan kaisar pertama di Klan Jiwa kita. Namanya adalah Formasi Pembunuh Kaisar! "Kaisar Jiwa Surga memandang Xiao Bai dengan mata aneh dan tersenyum dingin:" Di zaman kuno itu, itu adalah sungguh Ada Dou Di yang kuat yang jatuh dalam formasi ini."

  Xiao Bai: "..."

  Sebagai penjelajah waktu, tentu saja dia tahu alur ceritanya.

  Dia melambaikan tangannya dengan tidak sabar untuk menyela Kaisar Jiwa yang hendak terus membual, dan kemudian berkata: "Apakah kamu mencoba mengatakan bahwa mempersiapkan yang terburuk dalam segala hal adalah alasan mengapa klan Jiwamu dapat berlanjut hingga hari ini?" ". .." Kaisar Jiwa mendengar

  ini

  . Yan tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut, lalu mengangguk dengan lesu, dan berkata: "Ya, sepertinya kamu mengenal klan jiwa kami dengan cukup baik." Xiao Bai melanjutkan: "

  Apakah kamu masih ingin katakan itu dengan darah puluhan juta orang, kamu Jika kamu mengaktifkan formasi ini, dapatkah dianggap suatu berkah bagiku untuk mati dalam formasi ini?" "..."

  Kaisar

  Hun Tian tertegun lagi, lalu mengangguk dengan lesu dan berkata, "Tidak buruk."

  Entah kenapa, kata-kata ini tidak pernah berhenti. Apa yang dikatakan Xiao Bai membuatnya merasa kedinginan.

  Selalu ada perasaan buruk.

  "Benar," kata Xiao Bai ringan.

  Kaisar Jiwa Surga sedikit panik dan berkata, "Ada apa?"

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang