326-330

298 7 4
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 326: Di atas benda suci transenden, tubuh asli Dewa Liu terungkap,

  kaki Dewa Liu berada dalam kehampaan.

  Yang pertama adalah aura yang terpancar dari tubuhnya, Di bawah aura itu, Xiao Yan dan yang lainnya merasa tidak berarti seperti semut yang memandang ke galaksi.

  Nampaknya setiap hembusan nafas sosok itu bisa mempengaruhi hidup dan matinya.

  Penampilan asli Liu Shen secara bertahap muncul di dunia, seolah-olah dia telah melangkah ke dimensi lain.

  Rambutnya tergerai ke belakang, matanya begitu dalam hingga membuat jiwa orang terguncang, Kulitnya putih bersih, dan setiap baris di atasnya sepertinya mengandung rahasia tertua di dunia.

  Ketika penampakan aslinya terungkap sepenuhnya antara langit dan bumi, energi spiritual langit dan bumi yang semula menghilang muncul kembali, dan masih dalam postur seperti pemujaan.

  Xiao Yan, Lin Dong dan yang lainnya menemukan bahwa ketika menghadapi Liu Shen di depan mereka, energi spiritual di tubuh mereka menunjukkan penyerahan total.

  Seolah-olah rakyat melihat kaisar yang berkuasa.

  Dunia sunyi, tidak ada yang berani berbicara, mereka semua memandang sosok itu dengan nafas tertahan.

  Setelah mengungkapkan penampilan aslinya, ekspresi Liu Shu sangat tenang, tanpa banyak gangguan, dan dia berjalan langsung ke dalam kehampaan.

  "Karena kamu sedang berkultivasi, izinkan aku memblokir bencana ini untukmu terlebih dahulu!"

  Di bawah tatapan mata yang tak terhitung jumlahnya, Liu Shen melangkah maju dengan lembut, dan dalam turbulensi kehampaan, cahaya ilahi yang terang muncul dari kejauhan. , dengan harapan para biksu yang tak terhitung jumlahnya di dunia, meledak ke langit.

  Xiao Yan, Lin Dong, Master Pedang berkemeja biru, Dewa Abadi yang baru saja tiba, dan yang lainnya juga mengikuti dari belakang dan melesat keluar.

  Kekosongan yang kacau.

  Ketika kehampaan beriak dan sosok Liu Shen muncul dari udara tipis, dia juga mengarahkan pandangannya ke depan, hanya untuk melihat meteorit mengambang dengan tenang di sana.

  Di atas meteorit itu, ada sosok besar duduk bersila, menatapnya dengan penuh minat.

  Detik berikutnya.

  Sosok iblis yang berdiri di antara langit dan bumi menyusut dengan cepat, dan akhirnya, sesosok tubuh perlahan keluar dari energi iblis yang mengepul.

  Sosok yang berjalan keluar menarik perhatian yang tak terhitung jumlahnya, dan mereka melihat bahwa dia sebenarnya mengenakan jubah putih. Di jubah putih itu, ada ukiran bintang di langit. Jubah itu berkibar, memberinya aura yang agak halus.

  Wajahnya juga sangat tampan, wajahnya seperti batu giok, tetapi sepasang matanya hitam pekat tanpa putih sama sekali, tampak seperti dua lubang hitam, berputar perlahan, menelan segalanya.

  Namun selain kedua mata tersebut, yang paling aneh adalah terdapat tiga mata jahat di keningnya.Namun, kecuali satu mata di tengah yang terbuka, dua lainnya tertutup rapat., tidak ada gerakan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 02, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang