236-240

143 7 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 236 Ibu... panggil ayahmu untuk keluar dan kalahkan orang jahat
  sekarang.

  Di aula utama Istana Kekaisaran Tiongkok.

  Seorang wanita mengenakan jubah brokat berdiri dengan tangan di belakang punggung.

  Sosok wanita itu sangat menggairahkan, dan bahkan dengan rok yang sedikit longgar, masih sulit untuk menutupi lekuk tubuh jahat yang membuat hati orang berdebar-debar.

  Dari langit, energi iblis samar mengalir turun, menyinari wajah cantik yang membuat orang berhenti bernapas, membuatnya terlihat semakin memikat.

  Bibir merahnya sedikit mengerucut, dengan sentuhan melengkung, mempesona semua makhluk hidup.

  Namun di antara alisnya yang ramping dan gelap, ada sedikit paksaan dari jabatan tinggi di masa lalu.Hidup berdampingan antara kegenitan dan keagungan membuat kekuatan pesona mencapai puncaknya dalam sekejap.

  Pada saat ini, wanita dengan penampilan menawan yang memikat semua makhluk hidup, sedikit mengernyit, melihat ke tempat peristirahatan Xiao Bai.

  Sosok pemuda berbaju putih masih melekat di hadapannya.

  "Sudah dua tahun! Kamu belum mendapatkan pencerahan, oke? "

  Wanita menawan itu sedikit menggenggam tangan gioknya, dan ekspresi khawatir melintas di matanya yang indah penuh dengan warna yang mempesona.

  panggil Ayah untuk keluar dan melawan orang-orang jahat itu."

  Saat wanita menawan itu berbisik pada dirinya sendiri, suara kekanak-kanakan yang tidak biasa, bahkan sedikit seperti susu, tiba-tiba terdengar di belakangnya.

  Mendengar suara ini, warna dingin di pipi wanita menawan itu tiba-tiba menghilang, dan senyuman indah yang bahkan belum pernah dilihat Xiao Bai pun muncul.

  Kemudian dia dengan cepat berbalik dan melihat ke arah asal suara itu.

  Tempat asal suara itu adalah sebuah tangga batu, pada saat itu, di atas tangga batu itu, seorang anak berusia sekitar dua tahun sedang berdiri dengan telanjang kaki.

  Yang membuat orang merasa sedikit aneh adalah seluruh tubuh anak ini sebenarnya dipenuhi gumpalan kekuatan surgawi, dan aura yang dipancarkannya bahkan membuat praktisi gemetar.

  Pipi anak yang berwarna merah muda dan seperti batu giok membuatnya tampak seperti boneka porselen yang sangat indah, memberikan perasaan bahwa Anda tidak dapat melepaskannya, dan sepasang matanya sangat cerdas.

  "Ayahmu pasti sudah merasakannya dan akan segera mengambil tindakan," Ratu Medusa dengan penuh kasih membelai dahi gadis kecil itu dan berkata dengan lembut.

  Sudah dua tahun sejak Xiao Bai mengasingkan diri.

  Awalnya, meskipun Xiao Bai tinggal dalam pengasingan untuk waktu yang lama, itu akan baik-baik saja, tetapi sekarang Kaisar Jiwa telah kembali, jika Xiao Bai dan Bai Lingxi tidak keluar dari pengasingan, seluruh Benua Dou Qi mungkin menderita!
  "Kalau tidak berhasil, ayo naik dulu!"

  Sosok Xun'er, Yafei, Yun Yun, Peri Medis Kecil, Long Xiyu, Xiaodie dan lainnya segera muncul di aula.

  Dalam dua tahun, budidaya mereka juga meningkat pesat!

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang