daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 31 Tiga hari kemudian, tantang Raja Alkimia Furukawa!Kata-kata itu keluar begitu saja dari mulutku.
Xiao Bai menyesalinya dan ingin menampar dirinya sendiri dua kali.
Tidak ada orang waras yang bisa mengatakan ini!
Ia justru berani mengajak Yun Yun mandi bersama.Saya khawatir saya harus mematahkan kaki ketiga Anda.
"Tidak."
Yun Yun tidak marah, tetapi berkata dengan sangat lembut: "Kalau begitu kamu bisa terus mandi! Aku akan kembali kepadamu ketika aku punya waktu."
Setelah mengatakan itu, dia berbalik dan pergi.
Hanya saja kecepatannya jelas lebih cepat beberapa menit dari biasanya.
Setelah memastikan bahwa Yun Yun benar-benar telah pergi, Xiao Bai menghela nafas lega.
"Apa-apaan ini!"
Xiao Bai tiba-tiba merasa kewalahan dan kembali ke kolam spiritual. Dia hendak berkomunikasi dengan gadis cantik itu, tetapi dia terkejut saat mengetahui bahwa gadis itu hilang!
Dimana orangnya?Xiao Bai bingung.
Bagaimana dengan melakukan trik di sini?
Berubah menjadi orang yang hidup?Xiao Bai dengan cepat mencari-cari.
Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya bagi gadis ini, yaitu dia adalah wanitanya sendiri.
Bagaimana dia bisa muncul tanpa bisa dijelaskan dan pergi tanpa bisa dijelaskan?
Dari awal sampai akhir, saya bahkan tidak tahu namanya!
Seperempat jam kemudian.Xiao Bai duduk tak berdaya di samping kolam spiritual.
Dia hampir menjungkirbalikkan Istana Peri, tetapi masih tidak dapat menemukan gadis itu.
Sepertinya jika ingin menemukannya, kamu hanya bisa bertanya pada Long Aotian.
Sambil berpikir.
Xiao Bai tiba-tiba menemukan bahwa ada dua perintah sistem yang tersisa di pikirannya.
[Selamat kepada tuan rumah karena telah menyelesaikan misi tersembunyi: mengubah saudara laki-laki perempuan menjadi seorang istri! ]
[Dapatkan hadiah sistem: Kartu pengalaman tempur Douzong Bintang Sembilan*3! ]
Melihat dua perintah sistem ini, Xiao Bai membeku di tempat.
"Apa artinya mengubah saudara perempuan menjadi istri??"
Xiao Bai merasakan kepalanya berdengung.
Kakak perempuan? Long Aotian?
Brengsek!Seriuslah!
Apakah pria Long Aotian ini benar-benar seorang wanita?Bos pakaian pria? ?
Pria yang luar biasa!Di luar dugaan, pria ini justru menganggap serius leluconnya kemarin.
Sebagai seorang saudara, dia sangat membantu!
Xiao Bai terdiam lama sekali, dan bahkan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.Perasaan ini sangat rumit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...