daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 181 Sebelum membuat ramuan, baca resep ramuannya langsung?
"Salam kepada leluhur!!!"Semua orang dari Pagoda Dan membungkuk dan berkata dengan hormat.
Sebenarnya, Pagoda Dan telah mampu berdiri di puncak Zhongzhou selama bertahun-tahun, dalam analisis terakhir, itu karena leluhur Pagoda Dan inilah yang bertanggung jawab!
Hanya dengan begitu kekuatan lain tidak berani menyerang Pagoda Dan!
Oleh karena itu, rasa hormat mereka terhadap leluhur ini belum pernah terjadi sebelumnya!
"Huh! Siapa yang baru saja memarahiku? "Pak Tua Danta mendengus dingin, melirik sekilas ke semua orang.
Belum lagi, beberapa orang memarahiku dengan tidak menyenangkan.
Sekarang semua orang mengecilkan leher mereka dan tidak berani mengatakan apa pun.
Tentu saja, Leluhur Pagoda Dan tidak berniat untuk benar-benar bertemu dengan mereka. Dia memandang Xiao Bai tidak jauh dari sana, mengepalkan tinjunya dan tersenyum: "Saya telah melihat Kaisar Putih!" Sekarang Xiao Bai dapat dengan mudah membunuh ribuan jiwa di
dalam tahap awal dari Six-Star Fighting Saint.Mo, tentu saja kamu bisa membunuhnya dengan santai.
Oleh karena itu, sangatlah pantas untuk menyapa Xiao Bai dengan kepalan tangan.
Namun di mata semua orang di sekitarnya, itu luar biasa.
"Tampaknya pencapaian alkimia Bai Di cukup untuk menyaingi nenek moyang kita." Tetua agung itu menghela nafas.
Pada saat ini, dia ingat bahwa penampilan Xiao Bai telah membuat jiwanya bergetar, dan dia tidak bisa menahan nafas lagi: "Sepertinya saya sudah sangat tua." Nenek moyang mengambil tindakan secara pribadi, yang cukup untuk menunjukkan bahwa
pencapaiannya dalam alkimia jauh lebih rendah daripada Xiao Bai.
"Tidak! Pemuda ini luar biasa! "Xuan Kongzi berkata sambil tersenyum pahit.
Lagipula, selama bertahun-tahun di Benua Dou Qi, tidak pernah ada makhluk yang menantang seperti Xiao Bai!
Dengan dia di sini, era ini ditakdirkan menjadi sangat cemerlang!
"Masuk!"kata Xiao Bai ringan.
Dia sudah lama merasakan keberadaan Leluhur Danta, jadi dia tidak terkejut ketika pihak lain muncul saat ini.
Apalagi dia awalnya berencana bersaing dengan Leluhur Danta.
"Tidak."
Nenek moyang Danta menggelengkan kepalanya dan berkata sambil tersenyum masam: "Saya mengaku kalah."
Begitu kata-kata ini keluar, semua orang yang hadir menjadi bingung.
Menyerah?
Nenek moyang Danta yang bermartabat, seorang tokoh pembuat zaman, benar-benar menyerah bahkan sebelum kompetisi dimulai? !
Jika ini diberitahukan, tidak ada yang berani mempercayainya!Bahkan Xiao Bai sedikit terkejut.
Saya tidak menyangka pihak lain akan mengaku kalah secara langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...