286-290

96 4 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 296 Tuhan berkata harus ada terang, dan akan ada terang di dunia
  Kata-kata baru saja selesai.

  Cahaya keemasan kuno terpancar dari tubuhnya.

  Dalam cahaya keemasan, tiga sosok membentuk kepalan tangan dan menembak.

  Kemudian dia melambaikan tangan emasnya dan bentrok langsung dengan tombak hitam putih raksasa yang jatuh dari langit.

  dentang!
  Suara keras emas dan besi bergema di seluruh dunia.

  Semua orang melihat ke Istana Tabrakan, dan kemudian mata mereka tiba-tiba menyusut, dan mereka hanya bisa melihat tiga sosok berbaju putih di bawah tombak raksasa hitam dan putih.

  Meskipun perbedaan ukuran sangat besar, ketiga sosok mirip semut itu tetap tidak bergerak, mempertahankan posisi mengepalkan tangan.

  Di sisi lain, tombak hitam putih raksasa itu memiliki retakan yang menyebar dengan cepat dari ujung tombaknya!
  ledakan!
  Suara teredam bergema, dan tombak hitam putih raksasa itu meledak, berubah menjadi titik cahaya hitam putih di seluruh langit!

  "Jika kamu hanya memiliki level ini, kamu akan sangat kecewa,"

  Xiao Bai memandang Mahatian di atas kehampaan dan berkata sambil tersenyum tipis.

  Meskipun dia tersenyum, dia membawa rasa penindasan yang sangat besar kepada semua orang yang hadir!

  Karena dia sangat kuat!
  "Jangan terlalu bangga, kamu mungkin tidak bisa mengalahkanku hari ini!" kata Mahatian dengan nada dingin.

  Meski telah ditekan, bukan berarti Xiao Bai memiliki kekuatan untuk mengalahkannya sepenuhnya.

  Jadi, yang harus dia lakukan sekarang adalah bertahan dan tetap tak terkalahkan.

  Tidak ada yang bisa dilakukan Xiao Bai untuk melawannya!

  Jika tersiar kabar di masa depan, dia juga bisa mengklaim bahwa dia tidak menggunakan seluruh kekuatannya, dan alasan ikatan itu hanya untuk memberi jalan kepada generasi muda.

  "Dalam hal itu..."

  Kelopak mata Xiao Bai sedikit terkulai, dan niat membunuh yang menakjubkan terpancar dari tubuhnya.

  Di kedua sisinya, dua klon Xiao Bai yang diselimuti cahaya misterius sepertinya mengangkat kepala dan mengarahkan pandangan mereka ke Mohetian di kejauhan.

  "Biarkan Patriark Maha mengalami apa arti keputusasaan!"

  Ketika suara Xiao Bai jatuh, sosok Xiao Bai di kedua sisi perlahan bangkit. Tangannya berputar dengan lembut, dan ada konsentrasi cahaya abadi yang kuat di telapak tangannya. .

  Cahaya semacam itu sepertinya kebal terhadap erosi waktu dan akan bertahan selamanya.

  Cahaya abadi berkumpul dan secara bertahap tampak berubah menjadi cahaya penghancur dunia.

  Dalam cahaya bencana yang menghancurkan dunia itu, ada banyak pola kuno misterius dan kuno yang mengalir.

  "Tuhan berkata pasti ada cahaya, dan akan ada cahaya di dunia."

  Tubuh asli Xiao Bai mengangkat telapak tangannya dengan lembut.

  Dua sinar cahaya yang menghancurkan dunia membubung ke langit, dan akhirnya melewati langit, melesat langsung menuju Mahatian dan Tubuh Mahaless di kakinya.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang