daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 151 Metode Keabadian"Itu benar! Lakukan saja! "
Mata Xiao Bai sedikit menyipit. Setelah memasukkan Pil Muda Tingkat Kekaisaran ke dalam tubuhnya, dia langsung menginjak Kuali Ibu Qi Segala Sesuatu dan melangkah ke dalam lubang yang dalam.
Begitu tubuhnya memasuki makam, dia merasakan kekuatan kehidupan kuat yang tak terhitung jumlahnya datang dari segala arah.
"Sungguh kekuatan hidup yang kaya!"
Bahkan Kaisar Kelas Chudan belum pernah melihat kekuatan hidup yang begitu kaya.
"Seharusnya tidak!"
Xiao Bai mengerutkan kening dan berkata sambil berpikir: "Bagaimana bisa ada kekuatan hidup yang begitu kuat di sebuah makam besar?"
Dalam keadaan normal, sebuah makam besar seharusnya penuh dengan keanehan dan pembusukan. Itu benar.
Dengan ragu, Xiao Bai mulai melihat segala sesuatu di sekitarnya.
Di sini gelap gulita, dan segala sesuatu di sekitarnya tidak dapat dilihat dengan jelas dengan mata telanjang.Bahkan bagi seorang kaisar semu sekuat Kaisar Kelas Chudan, penglihatannya kabur.
Detik berikutnya, keduanya mengaktifkan semangat juang mereka pada saat yang sama, berkumpul di mata mereka, dan menggunakan kekuatan keterampilan bertarung untuk memahami semua yang ada di depan mereka.
Xiao Bai, yang membawa embrio Tao dari tubuh suci bawaan, memiliki mata yang luar biasa dan memiliki Taoisme.
Saat Dao Ze ini diaktifkan, segala sesuatu di sekitar mereka tiba-tiba menjadi sangat jelas.
Beberapa kawasan di sekitarnya mirip dengan gua, tetapi cakupannya sangat luas.
Di tengahnya, berdiri platform tinggi yang dibangun dengan logam langka yang tak terhitung jumlahnya.
Dan di platform yang tinggi, ada peti mati tembaga yang cantik dan indah ditempatkan dengan aneh.
Ada banyak simbol khusus yang mengelilingi peti mati tembaga, dan aura aneh dan tidak menyenangkan memenuhi udara, membuatnya menyeramkan.
Xiao Bai memperhatikan bahwa simbol-simbol khusus ini sepertinya mengikuti jalur khusus, berjalan tidak berubah selama ribuan tahun, dan dengan pengoperasian simbol-simbol khusus ini, lingkaran sihir misterius terbentuk secara samar-samar.
Lingkaran sihir ini terus menerus menyerap kekuatan asli dunia ini dari kedalaman urat bumi, dan kemudian menyuntikkannya ke dalam peti mati tembaga.
Adapun mengapa belum ada yang menemukannya.
Hanya bisa dikatakan lingkaran sihir ini terlalu misterius, sehingga makhluk di luar makam besar tidak dapat menemukannya sama sekali.
Bahkan Dou Di pun tidak terkecuali!
"Bagaimana ini mungkin?!"
Imperial Grade Chudan membeku di tempat, menatap kosong ke peti mati tembaga aneh di platform tinggi.
Saat sumber kekuatan dunia mengalir ke peti mati tembaga yang aneh, aliran kekuatan hidup mengalir dari peti mati tembaga yang aneh itu.
sebenarnya tidak diinginkan?!" Xiao Bai juga terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...