daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 221 Tiga Dewa dari Klan Kuno dan Raja Pemusnahan Hitam Mengejar Bintang Online
"Hmph, Xun'er seharusnya menjadi milikku!"Iblis kuno itu tidak takut sama sekali, menatap dingin ke arah Xiao Bai di atas kehampaan dan meraung.
Aku sudah lama menyukai Xun'er, kenapa aku harus dibawa pergi oleh Xiao Bai, bajingan penipu!
Hanya kamu yang bisa memperlakukan Xun'er dengan sepenuh hati!Dia seharusnya menjadi suami yang ditakdirkan Xun'er!
Xiao Bai, apakah dia layak? !Bahkan jika dia mati hari ini, dia tetap tidak takut!
Karena wasiatnya akan disebarkan ke telinga Xun'er melalui mulut ribuan orang.Dan Xiao Bai juga akan dikutuk oleh dunia karena membunuh sesuka hati!
Cukup!
"Oh?"
Mata Xiao Bai sedikit menyipit ketika dia mendengar ini, dan dia memandang iblis kuno itu dengan bingung, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Xun'er tidak pernah memiliki pemikiran lain tentangmu. Perilakumu disebut angan-angan, dan paling buruk mengumbar diri sendiri. !"
"Kamu berbicara omong kosong!"
Gu Yao sepertinya tersengat, dan segera meraung: "Xun'er memiliki aku di dalam hatinya, dan itu semua adalah kamu! Kaulah yang membawanya pergi !" "Sungguh
menyedihkan."
Xiao Bai berkata sedikit Sambil menggelengkan kepalanya, dia terlalu malas untuk melihatnya.
Semut seperti itu tidak bisa masuk ke matanya.
Mampu mengajarinya sebuah kata sudah merupakan suatu kebaikan.
"Xiao Bai!!!"
Iblis kuno tidak pernah menyangka bahwa Xiao Bai akan langsung mengabaikannya, yang sangat melukai harga dirinya. Dia meraung, lalu menunjuk ke arah Xiao Bai dan mengutuk: "Kamu adalah orang yang sangat sok suci. Bajingan! Kamu tidak bisa memberikan kebahagiaan sama sekali kepada Xun'er!"
Banyak orang dari klan kuno di sekitarnya ketakutan dan mulai membujuknya untuk berhenti berbicara.
Yang berada di atas kehampaan adalah Kaisar Putih!
Orang terkuat di dunia!
Dia tidak bisa memberikan kebahagiaan kepada Xun'er, apa lagi yang bisa kamu berikan?
Mereka benar-benar tidak mengerti mengapa iblis kuno ini tiba-tiba mengalami kejang ketika dia baik-baik saja hari ini!Cepat atau lambat, otak idiot ini akan hancur.
"Sombong!"
Suara agung dan marah datang dari kehampaan tidak jauh dari sana, dan kemudian sebuah tangan besar membentang di angkasa dan menampar wajah iblis kuno itu dengan keras.
Kekuatan mengerikan itu benar-benar mencambuk iblis kuno itu ratusan meter jauhnya!
Wajah yang semula tampan itu tiba-tiba roboh dan berdarah!
Jeritan menyakitkan bergema di kehampaan.Anggota suku kuno yang tak terhitung jumlahnya di sekitar melihat pemandangan ini, tetapi tidak ada yang merasa simpati.
Karena ini dengan sempurna menjelaskan kalimat: Jika kamu tidak melakukannya, kamu tidak akan mati!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...