311-315

96 3 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 311 Aku wanitamu, Yifei!

  "Maaf, aku baru saja tertidur~"

  Suara santai tiba-tiba terdengar dari kereta mewah itu.

  Saat mereka mendengar suara ini, banyak biksu di lapangan terkejut.

  "Itu Kaisar Bai!"

  "Suara ini pasti milik Kaisar Bai!"

  Seorang biksu yang telah menyaksikan pertempuran antara Xiao Bai dan Mahatian di klan Futu kuno berteriak dengan penuh semangat.

  Meskipun dia bisa melupakan suara bisikan istrinya, dia tidak akan pernah bisa melupakan suara peri tertinggi Xiao Bai!
  Dia berani menggunakan kepala kura-kura di lehernya untuk menjamin bahwa orang yang berada di kereta berharga ini pastilah Xiao Bai!

  Saat iblis penyu berbicara, semakin banyak orang di sekitarnya yang mengenali suara Xiao Bai.

  Untuk sesaat, para biksu di kota itu sepertinya telah meminum obat perangsang, dan wajah mereka semua memerah karena kegembiraan!
  "Xiao Jin, apa yang kamu lakukan!"

  Tiba-tiba, Xiao Bai di dalam kereta berseru.

  Dia memang baru saja tidur sebentar, tapi sekarang setelah dia sadar kembali, dia dikejutkan oleh Kowloon di depannya.

  Tentu saja, ini bukanlah sembilan naga asli, tapi naga yang diubah oleh Xiao Jin.

  Delapan sisanya hanyalah tiruan dari Xiao Jin.

  Adapun mengapa tidak ada seorang pun di seluruh kota yang melihatnya, itu wajar karena metode transformasi ini berasal dari metode hebat mengubah diri sendiri!
  Xiao Bai telah mengajarkan metode ini kepada Xiao Jin sebelumnya.

  Hanya saja ia belum pernah mempelajarinya, tanpa disangka kini ia telah menguasai beberapa teknik sihir.

  "Gerobak Penarik Sembilan Naga sama dengan Peti Mati Penarik Sembilan Naga yang legendaris. Sebab dan akibatnya sangat besar!"kata Xiao Bai dengan sungguh-sungguh.

  Meski begitu, kini ia tidak takut dengan sebab dan akibat.

  Tapi saya tidak ingin tertular tanpa alasan.

  "Bos, aku salah~"

  kata Xiao Jin sedih.

  Kemudian tubuhnya bergetar dan dia berubah menjadi penampilan aslinya lagi.

  Delapan naga asli di sekitarnya berubah menjadi cahaya dan listrik yang tak terhitung jumlahnya dan menghilang dalam kehampaan.

  Perubahan seperti itu tiba-tiba membuat banyak orang di sekitar menghela nafas.

  "Metode transformasi yang misterius!"

  seru pemimpin Klan Kuno Heitian.

  Kalau dipikir-pikir, dia, Orang Suci Tertinggi, sebenarnya tertipu. Dia benar-benar malu!
  Whoosh -

  tiba-tiba, aliran cahaya menembus langit di atas puncak pedang dan mendarat di depan kereta harta karun.

  Orang yang datang tidak lain adalah pendekar pedang nomor satu di dunia, Master Pedang Baju Biru!

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang