daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Babak 56: Orang-orang dari Dataran Tengah benar-benar tahu cara bermain, dan Medusa mengamuk!Buzz -
Ratu Medusa mengambil tindakan lagi Saat dia mengayunkan tangan gioknya, cambuk perang berdarah ditarik ke arah Xiao Bai seperti rantai yang menggoda jiwa.
Aura tajam pada cambuk perang membuat banyak biksu gemetar ketakutan.
Bahkan para pria yang selama ini mengagumi penampilan Ratu Medusa di masa jayanya kini merasa merinding.
Jika cambuk ini mengenai mereka, mereka mungkin harus makan jamuan makan keesokan harinya.
Melihat cambuk perang yang ditarik dengan kecepatan sangat cepat, darah emas di tubuh Xiao Bai melonjak, dan tiga ribu partikel yang terbangun pecah, seolah-olah tiga ribu gajah raksasa telah terbangun, mengaum ke langit, dan meledak. bintang-bintang!
Kekuatan suci dalam jumlah yang tak terbayangkan meledak dari tubuh Xiao Bai saat partikel gajah raksasa terbangun.Xiao Bai mengangkat tangan kanannya sedikit, dan tanpa diduga meraih cambuk perang berdarah dari Ratu Medusa dengan kekuatan besar.
Kemudian di bawah tatapan terkejut Ratu Medusa, dia menariknya dengan kuat.
Kekuatan mengerikan yang tak terbayangkan menyebar sepanjang cambuk perang berdarah ke tangan Ratu Medusa, dan benar-benar menarik seluruh tubuhnya.
Sosok Xiao Bai bersinar, dan dia menggendong Ratu Medusa di tengah-tengahnya, Tangannya yang lain terus melintasi sepasang kaki giok yang ramping, putih dan indah.
Pikiran Ratu Medusa menjadi kosong, dan dia jelas masih linglung, dia merasakan mati rasa di antara kedua kakinya, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bersenandung.
Suaranya yang penuh pesona membuat tubuh dan pikiran Xiao Bai bergetar.
Gerakan di tangannya tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit lebih cepat.
"Di zaman saya, saya belum pernah melihat metode kompetisi canggih seperti ini. Orang-orang dari Central Plains benar-benar tahu cara bermainnya! "
Saya terkejut, menyeka air liur dari sudut mulut saya, dan mata saya penuh dengan keinginan untuk mencoba. .
Dia juga sangat ingin mencari seseorang untuk berdiskusi dan berkomunikasi.
Hampir tidak ada keraguan.
Aku datang ke sisi Yue Mei, menggosok kedua tanganku, dan berkata dengan penuh semangat: "Kakak, ayo kita berdebat juga."
Mulut Yue Mei bergerak sedikit, matanya langsung mengembun, dan dia berkata dengan dingin: "Oke!"
Detik berikutnya, aliran sungai cahaya menembus langit.
Orang itulah yang diusir.
"Saya orang Jepang! Saya tidak yakin, bangsat kecil, Anda tidak mengikuti naskahnya!"
...
Pada saat yang sama.
Ratu Medusa dalam kehampaan juga perlahan sadar kembali, dan menampar wajah Xiao Bai karena malu.
Xiao Bai memiliki mata yang cepat dan tangan yang cepat serta dengan cepat melakukan tindakan balasan.
Saya melihat tangan kanannya bergerak sedikit ke atas dan mengetuk ringan titik akupunktur misterius di dada Ratu Medusa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...