daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 161 Semua orang dari Klan Nether Python di Sembilan Belanda, tua atau muda, akan dihukum! ! !
"Ular ular piton menelan langit sembilan warna!"Huangtian memandang dengan acuh tak acuh, memandang Ratu Medusa dan Xiaodie yang sedang bertarung di bawah.
Dia mengulurkan tangannya dan meraihnya di kehampaan, hukum tertinggi diaktifkan, dan cahaya ilahi meledak, menerangi seluruh langit.
Dua tangan besar berwarna merah darah merobek kehampaan, dengan kuat menggenggam Ratu Medusa dan Xiaodie di telapak tangan mereka.
Saat berikutnya, dia melintasi ruang dan waktu dan dengan paksa diseret ke depan Huang Tian.
"Akulah Ratu!!!"
Ratu Medusa meraung dengan nada dingin.
Dalam sekejap, kekuatan darah di dalam tubuh diaktifkan sepenuhnya, meledak dengan sembilan warna kecemerlangan ilahi, dan bahkan dengan paksa melepaskan tangan besar itu!
Dikemas dengan semangat juang yang ganas, itu berubah menjadi pedang tajam dan menusuk langsung ke arah Huangtian!"Seorang Dou Zun, setelah membakar darahnya, benar-benar dapat meledak dengan kekuatan seperti itu?"
Ekspresi terkejut melintas di wajah Huang Tian, dan kemudian dengan lambaian tangannya yang acuh tak acuh, Ratu Medusa dikalahkan dengan pukulan putus asa.
"Pfft~"
Ratu Medusa mengeluarkan darah dari mulutnya.
Bibir yang sudah merona menjadi semakin merona saat ini.
Namun wajah cantiknya pucat, tanpa warna sama sekali.
Dia tampak seperti terluka parah dan sekarat.
Huang Tian dengan santai memenjarakan Ratu Medusa dan Xiaodie, dan kemudian berkata dengan keras: "Semua orang dari Klan Nether Python di Bumi Jiuyou, tua atau muda, akan dihukum!!!" Suara keras itu menyebar ke seluruh dunia, menarik ratusan ribu orang
Orang-orang Klan Nether Python di Sembilan Belanda patah hati.
Di sisi lain, orang-orang dari Klan Setan Langit Phoenix sangat bersemangat.
Bersorak dan menyerang orang-orang Klan Python Netherworld di Sembilan Belanda!
Boom-
belum.
Sekarang.
Seberkas cahaya keemasan besar meluncur keluar dari pedalaman Klan Nether Python di Sembilan Belanda, menembus langit berbintang yang luas, melesat langsung ke langit, menimbulkan ribuan garis, dan mengoyak dunia ke segala arah!
Segera setelah itu, petir yang sangat kacau menutupi seluruh area.
Cahaya cahaya ekstrim menyinari alam semesta, dan hujan cahaya kacau turun di bumi yang luas.
"Sungguh kekuatan guntur yang menakutkan!"
"Mungkinkah seorang suci petarung tingkat tinggi menerobos?!"
Kunhuang dan Yinghuang tampak pucat dan memandang ke langit dengan ngeri, memandangi bumi yang diselimuti cahaya ekstrem. .
Dalam jarak puluhan ribu mil, makhluk yang tak terhitung jumlahnya dari semua ras dan agama merasakan gerakan aneh ini, dan semua orang sangat terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...