daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhanahalaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
Bab 156 Ini ibu anakku."Apa yang kamu lakukan??"
Xiao Bai bingung. Apakah kamu tidak pacaran?
Apa artinya kamu begitu dekat denganku? ... Mungkinkah ini semacam metode baru? !
Detik berikutnya, dia tiba-tiba berteriak aneh."Kamu... jangan tarik bajuku!"
"Ah~oh~~kamu tidak boleh menyentuhnya!"
Mencetak dua kali, dan adegan sebelumnya muncul kembali pada saat ini.
Dalam keadaan linglung, Xiao Bai merasa seperti kembali ke hari pertama lagi.
Setelah banyak pertarungan, Xiao Bai akhirnya menyematkan Bai Lingxi di bawahnya.
"Katakan padaku, apa yang akan kamu lakukan?!" Xiao Bai bertanya.
Siapa yang waras yang melakukan ini?
Terlebih lagi, tidak mudah bagi lawannya, seorang kaisar Dou Di yang kuat, untuk meninggalkan peti mati tembaga.
dll!
Xiao Bai tiba-tiba mendapat inspirasi dan menyadari masalah yang sangat serius.
Bai Lingxi sepertinya tidak memiliki kekuatan bertarung!
Sebenarnya, energi dalam tubuh Bai Lingxi begitu kacau dan kejam sehingga dia tidak bisa mengendalikannya sama sekali.Kalau tidak, bagaimana Xiao Bai bisa unggul dalam pertarungan saat ini?
"Aku tidak bisa mengendalikan kekuatan di tubuhku, jadi jika aku ingin keluar, aku harus kehilangan tubuhku," Bai Lingxi mengatupkan giginya dan berkata dengan rasa malu.
Tatapan itu membuat hati Xiao Bai luluh.
Dia benar-benar pantas menjadi wanita tercantik di bawah langit berbintang yang legendaris!
Sungguh luar biasa!
"Ah~ kamu... kamu memukul... aku," Bai Lingxi menundukkan kepalanya sedikit dan berkata dengan lembut."Apakah ada cara lain?" Xiao Bai tersipu, menggerakkan tubuhnya, dan berpura-pura serius.
Kenapa dia tidak mau menjemput wanita cantik dengan cuma-cuma?
Adapun Bai Lingxi mendapatkan kembali ingatannya dan bunuh diri di masa depan, mari kita tunggu sampai nanti.
Lagipula, saat itu, Bai Lingxi mungkin sudah punya anak...
"Ya," kata Bai Lingxi tiba-tiba.
"Hmm, ya??"
Xiao Bai tertegun, tidak pernah menyangka kalau memang ada cara lain.
Sebelum dia sempat memikirkannya, tubuh halus Bai Lingxi sedikit terangkat, dan mulut merahnya langsung menciumnya.
Murid Xiao Bai menyusut dan dia dengan cepat mengambil inisiatif.
Tepat ketika dia hendak melepas gaun Bai Lingxi, tutup peti mati tiba-tiba bergetar hebat.
Detik berikutnya, tutup peti mati terbuka oleh kekuatan misterius.
keluar sekarang?!" Xiao Bai mendecakkan bibirnya sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya, dan berkata dengan sedikit penyesalan.
Sebelumnya, ketika Bai Lingxi masih terjaga, saya pernah mencium Bai Lingxi, mengapa tutup peti mati saat itu tidak terbuka? !
Mungkinkah Bai Lingxi harus bangun?
"Xiao Chu? Di mana kamu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinya
FanfictionMelewati tahap awal pertarungan, Xiao Bai membantu Xun'er menghangatkan dan memberi nutrisi pada tulangnya di awal, dan mendapatkan tubuh suci kuno! Di Pegunungan Warcraft, sembuhkan luka Yun Yun dan dapatkan kebebasan bertransformasi! Di Kota Qings...