176-180

244 8 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 176: Menelan bencana guntur hidup-hidup, mengejutkan masa lalu dan masa kini!
  Ini laut dalam yang familiar lagi.

  Monster laut dalam belum lama merasa lega sebelum mereka merasakan tekanan mengerikan seperti Gunung Lima Jari yang kembali lagi.

  Tapi untungnya, tekanan ini tidak bersifat permusuhan, jika tidak banyak dari mereka akan mati tertimpa tekanan tersebut!
  Seekor monster menatap inti tekanan dengan rasa ingin tahu, tetapi hanya melihat cahaya yang sangat terang, seperti matahari yang terik, yang sulit untuk dilihat secara langsung!

  Pusat dari 'matahari yang terik' itu adalah Xiao Bai.

  Dia duduk di sini bersila, diam-diam menyempurnakan kelompok cahaya jiwa.

  Seolah-olah dia telah melupakan segalanya, dia tetap diam seperti gunung, dengan mata terpejam, tetapi sudah ada keagungan menakutkan yang tidak terlihat olehnya, dan semua monster yang bersembunyi di laut dalam gemetar.

  Dalam sekejap, ia berubah menjadi pasir dan batu, menjadi air laut, hidup berdampingan dengan laut dalam dan menjadi bagian darinya.

  Akhirnya, ia menjadi Cangyu kembali, terkondensasi dengan langit, seperti satu-satunya dewa yang memandang ke bawah ke bumi.

  Pada saat ini, sembilan kelompok cahaya jiwa bersinar, mengumpulkan sinar cahaya, semuanya menembus tutup surgawi jiwa, dan kemudian mengalir keluar dari telapak kakinya, membasuh tubuhnya.

  Kali ini berbeda dengan masa lalu, ini untuk mengkonsolidasikan dan meningkatkan Taoismenya, untuk meredam jiwanya secara mendalam, dan untuk menghilangkan kekurangan terakhir di dunia ini.

  Saya tidak tahu berapa lama.

  Gelombang besar yang tak terlihat seperti langit dan bumi mengembun dengan tenang.

  Ketika jiwa menjadi lebih padat, tubuh yang terakhir tiba-tiba bergetar.

  Detik berikutnya, Xiao Bai membuka matanya, saat dia membuka matanya, dia menembakkan dua sinar listrik dingin yang samar, menembus kehampaan, yang sangat menakjubkan.

  Gelombang tak kasat mata seperti langit dan bumi, seperti badai, menyapu seluruh tubuhnya!

  Saat ini, langit tertutup awan gelap dan guntur menari-nari dengan liar!
  Ledakan! "

  Langit tertutup awan gelap, kilat menyambar seperti ular perak, dan suara guntur bergema di sembilan langit.

  Saat berikutnya, guntur berevolusi dan berubah menjadi rawa, mengunci Xiao Bai.

  "Guntur Kesengsaraan?"

  Xiao Bai bingung.

  Apakah ada kesalahan?

  Saya baru saja menerobos dari tahap awal Alam Surga ke tahap tengah.

  Apakah kamu akan membuatkanku badai petir? ?

  Mereka yang tidak tahu mengira saya telah menembus jiwa Kaisar Alam!

  Tapi tidak masalah, dia memang membutuhkan guntur untuk melemahkan tubuhnya, mempertajam semangatnya, dan membuat dirinya lebih kuat!
  "Ayo!"

  Xiao Bai tidak takut dan membiarkan guntur membombardir tubuh dan jiwanya.

  ledakan!
  Petir yang tak terhitung jumlahnya memenuhi permukaan laut.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang