231-235

166 7 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 231 Akankah melon ini tetap matang?

  Ibukota kekaisaran Tiongkok.

  Dua aura Kaisar Dou menyelimuti langit, sangat mendominasi!
  Hal itu membuat banyak biksu berteriak ke segala arah.

  Belum ada Kaisar Dou yang lahir di Benua Dou Qi selama puluhan ribu tahun.Tanpa diduga, dua orang lahir hari ini!

  Ini hanyalah suatu prestasi yang tak tertandingi!

  "Hahaha~ Aku akhirnya berhasil menembus Kaisar Dou!"

  Pria paruh baya yang berubah menjadi Zhu Kun menengadah ke langit dan tertawa.

  Aura kuat yang melonjak di sekelilingnya benar-benar mengguncang bumi dibandingkan sebelumnya, cukup untuk menekan semua Orang Suci yang Berjuang!
  "Benar saja, itu disebabkan oleh menipisnya asal usul langit dan bumi!"

  Gu Yuan, yang wajahnya juga penuh kegembiraan, bergumam pada dirinya sendiri.

  Sebelumnya, tidak peduli seberapa keras mereka berlatih, mereka tidak dapat membuktikan Kaisar Dou, tetapi dengan Sumber Qi, itu adalah hal yang biasa, dan mereka menerobos Kaisar Dou dalam satu gerakan, hampir tanpa hambatan!
  Tepat saat suasana hati mereka berdua sedang bagus.

  Tapi detik berikutnya.

  Namun, ekspresi kedua orang itu berubah drastis di saat yang sama, dan mata mereka melihat ke kejauhan dengan ngeri.

  Di arah itu, ada aura yang sama menakutkannya mendekat.

  Hanya dalam beberapa tarikan napas, ia sudah muncul di langit di atas Ibukota Kekaisaran Tiongkok.

  "Kaisar Dou yang lain!"

  Yao Chen berdiri di depan Aula Pil Suci, menatap ke dalam kehampaan dan berkata dengan terkejut.

  Prajurit Dou Di yang kuat yang pada awalnya hampir punah tiba-tiba muncul di tiga tempat saat ini!

  Cukup mencengangkan!
  "Itu..."

  Zhu Kun menyipitkan matanya dan berkata dengan terkejut: "Kepala klan Xiao, Xiao Xuan?"

  Sejauh yang dia tahu, bukankah Xiao Xuan sudah mati?

  Mungkinkah dia juga dibangkitkan oleh anak laki-laki Xiao Bai itu?

  Bahkan jika dia dibangkitkan, dia benar-benar membuat pihak lain menerobos ke alam Kaisar Dou. Sungguh cara yang menentang surga!
  "Gu Yuan! Cepat keluar dan biarkan pemimpin klan berterima kasih! "

  Sebuah suara agung terdengar di kehampaan.

  Semua orang mendongak dan melihat sesosok tubuh berdiri di kehampaan. Rambut hitamnya tergerai di bahunya, terlihat sangat bebas dan santai. Senyuman lembut di wajahnya membuat orang merasa seperti angin musim semi.

  Sosok ini tentu saja adalah Xiao Xuan!
  "Oh~ hal pertama yang kulakukan ketika aku dibangkitkan adalah mengucapkan terima kasih, kamu sangat terhormat!"

  Mata Zhu Kun sedalam langit berbintang menyapu tubuh Gu Yuan, lalu dia tersenyum sedikit dan berkata dengan rasa iri.

  "Uh ..."

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang