216-220

188 7 0
                                    

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
Daftar peringkat
novel anak laki-laki
Novel Anak Perempuan
Selesaikan novelnya
Klasifikasi baru
rak buku saya
Membaca sejarah
Masukan
69 bilah buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
malam gelap
Laporkan kesalahan
  Bab 216: Menyelenggarakan pemakaman untuk orang yang masih hidup, sebuah kisah unik!

  "Tidak!"

  "Hentikan dia dengan cepat!"

  Gu Yuan dan Zhu Kun tiba-tiba menjadi cemas dan berkata dengan cepat.

  Namun, dengan darah dan semangat juang mereka yang habis, mereka tidak bisa menghentikan peri medis kecil itu sama sekali.

  Tepat ketika dia hendak memanggil ahli lain di ibukota kekaisaran untuk mencegat Peri Medis Kecil, dia terkejut saat mengetahui bahwa semua gadis juga pembunuh dan ingin mengikuti Peri Medis Kecil!
  Mata indah Xun memerah dan berkata: "Dengan segala upaya seluruh negeri, kita harus mengikis sepotong daging Kaisar Jiwa!" "

  Lawan dia!"

  "Xiao Bai sudah mati, kita harus membalaskan dendamnya!"

  Ratu Medusa dan yang lainnya Aura di sekitar orang tersebut juga sangat kejam, dan dia berharap dia bisa segera mati bersama Kaisar Jiwa!

  "Hei~"

  Gu Yuan melihat ini dan berkata dengan getir: "Sebenarnya... Xiao Bai tidak mati di tangan Kaisar Hun Tian..." "

  Apa?"

  Gadis-gadis itu terkejut, "Lalu siapa yang membunuh saudara Xiao Bai? ! "

  "Itu adalah Kaisar Pejuang yang kuat yang hidup ratusan ribu tahun yang lalu!" kata Zhu Kun dengan perasaan tidak berdaya.

  Makhluk seperti itu, meskipun mereka mengorbankan nyawanya dengan cara apa pun, tidak dapat membuat gelombang apa pun.

  "Kaisar Pertarungan Kuno?!"

  Hati semua orang membeku, dan mereka semua merasa sangat putus asa.

  Sekarang sangat sulit bagi mereka untuk bersaing dengan Kaisar Dou.

  Gu Yuan menghiburnya: "Mari kita adakan pemakaman Xiao Bai dulu!" "

  Aku baru saja memberi tahu Yao Chen dan memintanya untuk segera menghentikan peri medis kecil itu."

  ...

  Pada saat yang sama.

  Ribuan mil jauhnya dari ibukota kekaisaran.

  Seekor naga emas besar bercakar lima membelah langit dan membubung ke langit.

  Dilihat dari kejauhan, terlihat begitu mendominasi!
  Dari segi garis keturunan saja, naga emas bercakar lima ini bahkan setingkat lebih tinggi dari naga kuno Taixu.

  Paksaan mengerikan yang terpancar dari tubuh membuat tidak ada binatang ajaib dalam jarak ribuan mil yang berani mendekat.

  Dan di atas kepala naga, samar-samar terlihat dua sosok, seorang pria dan seorang wanita.

  Pria itu berpakaian putih, tampan dan tampan, seperti makhluk abadi di dunia manusia.

  Wanita itu mengenakan gaun putih, dan terlihat seperti wanita misterius dari Sembilan Surga.

  Pengunjungnya tidak lain adalah Xiao Bai dan Bai Lingxi.

  Keduanya duduk santai di atas kepala naga, memandangi pegunungan dan sungai yang jaraknya ribuan mil, dan terbang dengan santai menuju ibukota kekaisaran.

Dou Po: Memanfaatkan masa muda Xun'er, dia menipunya agar menjadi istrinyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang